Monday 13 January 2014

Saya Nongol Lagi dan ternyata saya Semakin Berbobot

Halo Agangs,
Lama juga ya tidak ketemu !
Setahun lebih BLOG ini terabaikan. Tidak ada postingan IDIOT lagi, walaupun isinya kebanyakan nyampah tapi pasti kalian KANGEN kan ?
Ahh… sudahlah. Jangan Ja’im begitu. Saya tidak akan memaksa kalian untuk berlari memeluk saya. Come to papa ! *BigHug (yang ini Najis).

Gimana kabar kalian ? Semoga yang Tampan semakin tampan, yang Cantik semakin cantik, yang punya pacar semakin langgeng, yang masih jomblo semoga cepat dapat momongan (yang terakhir sepertinya ASEM) #lupakan.

Setelah mengumpulkan semangat untuk menulis akhirnya terbitlah postingan ini. Memang saya tidak pandai menulis tapi karena saya ingin menulis ya saya menulis. Menulis cerita-cerita serta pengalaman IDIOT. Semoga ada hal yang bisa bermanfaat bagi Agangs. Setidaknya dari postingan-postingan yang kalian baca dari Blog ini, kalian tahu kalau kalian lebih pandai menulis

Oke. Kemana saja dan apa saja yang saya lakukan selama ini ? Pertanyaan yang sudah kupikirkan dari raut wajah kalian setelah masuk ke postingan ini.

Saya menghilang bukan karena Boyband juga telah menghilang, bukan juga karena sibuk mengikuti kandidat untuk jadi  bakal CALEG, bukan teman, Wajah dan otak ini tidak memadai untuk menjadi seorang CALEG. Bukan juga karena saya pergi Haji atau Umroh, masih belum cocok dan mampu untuk itu, tapi suatu saat saya akan menunaikan hal itu. AMIN…

Truss… kemana ?
Well, Setahun belakangan ini saya memang kemana-mana. Menjelajah dari kota ke kota, desa ke desa sampai pulau ke pulau. Itu yang membuat saya tidak sempat menulis di BLOG ini.

Menjelajah itu ternyata enak kawans, sama enaknya dengan coki-coki gratisan yang diberikan oleh gebetanmu, sama enaknya dengan teh gelas yang kamu minum bersama pacarmu di atas Fly over Pettarani. Iya, enak. Betul-betul enak.

Menjelajah atau istilah yang dipakai di tempat saya bekerja yaitu Tourney. Di tempat saya bekerja saat ini, hampir tiap bulan saya melakukan Tourney. Mulai dari Desa di Makassar sampai ke Desa di Pulau Ambon. Iya, Ambon. Kalau kalian punya peta atau yang lebih canggih lagi seperti Google map, kalian akan tahu kalau Ambon itu tepat berada di tengah-tengah antara Pulau Sulawesi dan Irian (Kalau tidak  tepat di tengah-tengah, ya maaf).

Tourney itu memang enak Agangs, kita bisa ketemu dengan orang yang baru, teman yang baru, keluarga yang baru, dan tidak kalah pentingnya bertemu dengan makanan-makanan yang baru yang merupakan ciri khas daerah tersebut. Oh temans, makanan-makanan itu memaksaku untuk mencicipinya, setiap daerah dan setiap waktu. And then, saya semakin Berbobot ! be, o, be, o, te. BOBOT.

(Persis bintang iklan penambah bau berat badan)


Doakan saja saya temans, semoga otak saya yang berbobot, dompet saya yang berbobot, juga rekening saya. AMIN.

Itu mungkin sedikit cerita pengantar tidur kalian
Wassalam.
Makassar yang malam ini hujan lagi
Ditemani dengan sebuah laporan yang sudah Deadline tadi sore.

http://bhendjhen.blogspot.com/2014/01/saya-nongol-lagi-dan-ternyata-saya.html

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^