Wednesday 15 December 2010

Mahasiswa Jurusan Ilmu Kelautan Angkatan 2005

Tadi di koridor kampus ada yang nanya ke saya, “Kak yang mana saja itu orangnya angkatan 2005 kelautan?” Berhubung sebagian sudah sarjana dan sangat sulit saya jelaskan satu-satu jadi lebih baik saya buat di blog ini dan sekalian biar kalau ada yang mau cari tahu tentang anak-anak “KLA 05” bisa lihat di sini.

Inilah mereka :


Shaf pertama (depan) kiri ke kanan : Ritha Riyandari, Besse Debbi Reski, Evianti, Epy Efplia Kiding, Sapta Riani Putri, Anna Andriana, Harnika Giang, Winda, Fajar Ningsih.
Shaf kedua kiri ke kanan : Ira Aisvora Arief, Andi Alfianingsih Alam, Retha Sahertian, Inayah, Yuliana Lestari, Andi Etty Estinawati, Fachril Muhajir, Andrayanti, Hapsia Ohorella, Nismawati, Andi Putri Nurul Jihad, Puri Hamdayani, Marlina Basri.
Shaf ketiga kiri ke kanan : Laode Ma’aruf, Moh. Yasir, Andrianus Dani, Fatwa Alsad, Mustakim, Faturahman, Mirwan Anugrah, Fadly Anggriawan, Ardianto, Muhammad Risal, Taufik Tajuddin, Zemsya Pasiyolanan, Andi Arham Atjo.
Shaf keempat kiri ke kanan : Irwanto, Dian Nuari Saputra, Andi Nur Ahmad, Suriatno, Budiman, HARLAN, Muh. Ikrar, Kasman Ando, Rusman Sadly, Aswad Jayalangkara, Aidil Syam.


Nb: ada beberapa teman kami yang tidak terdapat pada foto di atas karena berhalangan hadir waktu itu, mereka itu adalah :


 Dari kiri ke kanan : Nur Wahida Ahmad, Yesi Novianti Puntu, Andi Irfan Ruskin, Muh. Risalah Sikar,  Jeffri Kombo, Muhammad Ilham, Ahmad, Abdullah HL.



Ini beberapa momen kebersamaan kami :


      





Dimana semuaki agangs ? Rindu ka'

5 comments:

  1. keren habis for kla_05
    tp bs fotoq diganti hehe
    tdk update i2 kdwng...
    salam

    ReplyDelete
  2. sorry baru liat komen mu yesi,
    aihh paten mi itu, nda bisa mi di ganti. hahhahha

    ReplyDelete
  3. uhm... harlan bilang rindu???? TIDAK !!!!

    ReplyDelete

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^