Sunday 8 January 2012

Malam Mingguan Apa Ini TUHAN ?

Selamat Pagi Agangs ! Aga Kareba ?
Berhubung ini adalah postingan saya yang pertama di Tahun ini jadi ijinkanlah saya mengucapkan Selamat tahun baru 2012.
Basi, Basi deh !

Ngomong-ngomong tadi malam saya berhasil bermalam mingguan di luar rumah. MALAM MINGGUANnnnn, Mennn !!!

iya, tadi malam saya punya inisiatif untuk keluar rumah biar ngga disangka Jomblo. Trus Kemana ? nah itu dia, Ujung-ujungnya merapat ke XXI sama Gramedia MARI. Berhubung Film yang ada hampir sudah saya nonton semuanya dan belum ada film yang baru jadi saya ke gramedia saja. Yah, seperti biasa ke gramedia numpang baca saja.

Setelah memuaskan mata melihat dan membaca buku-buku yang diam-diam disobek segel plastiknya (cuci matanya jomblo memang begini) saya keluar dengan ilmu yang selalu saya ingat, “Jangan Membuka Segel Kalau ada Petugas di sampingnya apalagi kalau tidak beli, karena bisa-bisa kita di beri jurus KAMEHA-MEHA"

Karena mau juga dibilang anak gaul jadi saya nongkrong di McD dulu isi perut. Makan sendiri itu memang tidak enak apalagi ada orang yang suap-suapan di belakang, samping kanan, kiri juga apalagi depan kamu. Gila memang, tempatnya sudah hampir penuh dan memang kursi yang kosong cuma di tengah-tengah. Ampun TUHAN.

Biar tidak disangka HOMO saya sempat-sempatin kedip-kedipin (logat detected) mata sambil senyum ke seorang gadis yang tidak jauh di depan saya. Sayangnya dia tidak merespon, mungkin dia lagi rabun jauh atau memang tidak suka yang berkedip-kedip seperti lampu disko.

Tiba-tiba BBM saya bergetar dan ternyata ada ajakan seorang teman untuk hunting foto di Anjungan Pantai Losari. Teman itu namanya Abenk. Saya dengar pertama kali nama itu waktu dia perkenalan diri saat kami sama-sama ospek pertengahan 2005 yang lalu. Lama juga tidak ketemu itu anak. Dia masih betah kuliah tapi tidak lama lagi akan jadi sarjana. 7 tahun memang sudah cukup buat kamu teman.

Dalam 10 menit saya sudah nongkrong di Anjungan Pantai Losari setelah janjian dengan Abenk yang begitu romantis. Siapa yang datangnya duluan, nunggu di lingkaran Anjungan. Mudah-mudahan dia tidak datang dengan bunga mawar dan coklat kemudian mengajak saya untuk jadian. Dia jomblo saya jomblo, sebuah analisa yang sangat berkorelasi. Sekali lagi, Ampun TUHAN.

Lagi-lagi kejombloan saya diuji untuk duduk sendirian di tengah-tengah orang pacaran. Menyebalkan memang, mirip kalau lagi mau ngupil terus sudah dapat upilnya eh tidak ada meja di depan kita (biasa transitkan upil di bawah meja). Belum lagi gangguan para pengamen yang suaranya saya rasa sangat fals tapi kenapa juga banyak orang yang nyawer yah.

Mungkin saya sudah terdeteksi jomblo oleh pengamen-pengamen tadi malam jadi pengamennya tidak mendekat dan ngamen di depan saya. Kegundahan saya berakhir setelah Abenk datang dengan satu set cameranya yang keren katanya dengan setengah sombong. Hampir 15 juta katanya. Kalau sebanyak itu berapa banyak coki-coki yang bisa saya beli ?

Jepret sana, jepret sini dan sekali-sekali numpang jadi model dadakan. Setelah puas, mejeng di penjual Pisang epe’. Nah di sana kami bertemu dengan seseorang. Melihat kekonyolan dan keakraban kami. Dia memulai untuk mengajak kami kenalan. Suka photografi juga yah ? katanya. Kami jawab, Cuma iseng kok.

Orangnya tidak jelek dan dia bisa mempercantik orang karena dia memang ikut sekolah tata rias. Dia senyum kepada kami dan senyuman itu sangat bisa kami pastikan senyum yang interest ke kami. Tuhan, mungkin inilah akhir dari kejombloan kami. Namanya Lulu, setelah tangan kami berjabat.

Kami cerita bareng. Kami akrab. Kami tukaran pin BB. Trus ada niat nembak lewat BBM-an ? tidak. T-I-D-A-K

Kenapa ? karena kami memiliki kelamin yang sama.

Wassalam. 
             
http://bhendjhen.blogspot.com/2012/01/malam-mingguan-apa-ini-tuhan.html 

7 comments:

  1. ciee ciee, Lulu tawwaa..

    sudah sehat kah?? jiaahh sayang sekali dii kemarin gagal kopdar, padahal kita2 sudah siap2 ke TKP tapi yasutlaahh gpp

    ReplyDelete
  2. diah : Lulu yg manis dan cute gitu namanya, hahhaha. Iya alhamdulillah sehatmi. Maaf waktu itu, lg nda fit

    Tyar : Ragu-ragu juga. hahhahah

    ReplyDelete
  3. Cari meko pasangan cepat! Itu mami satu-satunya cara

    ReplyDelete
  4. Tyar : mencari selalu ji, kadang2 dpt tapi yang jd masalah mau nda ? -___-

    ReplyDelete
  5. Cobalah becermin, dan kau akan mengerti perasaan mereka.
    Sekian.

    ReplyDelete
  6. Cermin, perasaan, dan mereka.
    3 kata yg bikin coki-coki ku' susah tertelan.

    ReplyDelete

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^