Sunday 16 January 2011

Stick Game yang Keren

Main PES adalah salah satu permainan yang sangat saya gemari. Karena dengan bermain PES dapat melatih kecepatan dan ketepatan tangan. PES yang sering saya mainkan sekarang yaitu PES 2011. FYI, PES 2011 (Pro Evolution Soccer 2011) merupakan game yang dirilis bulan oktober tahun kemarin (2010) oleh Konami.


Lagi asyik main PES 2011 yang terinstall ke salah satu laptop teman saya

Hampir setiap hari saya datang ke rumah teman saya untuk bermain game ini tapi dengan membawa stick masing-masing. Sebenarnya saya sudah menginstall game tersebut di laptop saya tapi karena keseringan main bersama jadi terpaksa bertamu ke rumah tetangga lagi, sekalian numpang makan gratis dan tidur. Hehehhehe...

Tapi hari ini saya tidak bisa main PES lagi karena stick saya lagi rusak. Mau beli ke MTC tapi lagi hujan. Berhubung saya belum tahu berapa harganya stick yang baru maka saya punya inisiatif untuk bertanya ke om google dan siapa tahu ada model stick yang lebih keren dan sesuai dengan isi dompet.

Ok langsung menuju ke TKP. Searching-searching...............
Nah setelah saya menelusuri ke om Google ternyata banyak sekali model stick yang keren-keren dan cukuplah dengan isi dompet tapi ada satu stick yang membuat saya heran dan ingin sekali memilikinya. Stick yang tidak berlabel harga. Oh…GOD ! kapan saya bisa memilikinya.

Agangs ingin tahu sticknya itu seperti apa ?
Nah silahkan lihat saja, Sticknya itu seperti ini ! tapi saya tidak tanggung kalau anda juga ingin memilikinya.




Kalau ada yang tahu dimana tokonya, hubungi saya yah !

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/01/stick-game-yang-keren.html

7 comments:

  1. ada punya ku...
    tapii mahaal....

    paling murah itu 40jt...

    berminat???

    ahahahaahahaahah

    ReplyDelete
  2. muraah mi ntuw daeng...

    ndag bisa mi d tawar..

    hahaahahahaah

    ReplyDelete
  3. ow... mending saya pake' lamar anaknya org. Lebih bagus dari stik dan halal dan masih byk kembaliannya :p

    ReplyDelete
  4. stik itu trnyta maksudnya....
    astaga....
    sadrlah.....
    insaflah....
    brtobatlah....
    klo kepepet lakukanlah....

    ReplyDelete
  5. yang terakhir yang paling saya setuju kanda ^_^

    ReplyDelete
  6. haahahahah...
    itu mi yg z tunggu sayang...

    jadi kapan q ineh dtang melamar???
    :P

    ReplyDelete

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^