Tuesday 10 May 2011

Minggu yang Indah Tanpa Wanita (Fun Bike Part II)

Judul di atas memang agak sedikit aneh. Kenapa harus tanpa wanita ? Sengaja saya sebut tanpa wanita karena saya memang sedang tidak bersama wanita. Liburan di hari minggu ini saya hanya bersama sohib saya Irfan. Seorang lelaki yang sangat layak dikatakan tampan karena kalau saya katakan dia cantik mungkin saya akan segera didandani oleh para perawat di UGD. Berhubung dia menyaingi ketampanan saya jadi saya tidak akan membahas tentang dia. hahhaa....

Minggu ini saya lagi-lagi diajak untuk bersepeda ria. Seperti biasa rute kami ujung-ujungnya ke Pantai, sedikit masuk ke GTC terus nongkrong di Anjungan Pantai Losari. Habis menikmati keramaian di anjungan kami melancong ke Fort Rotterdam dan akhirnya melepaskan dahaga di sebuah penjual es kelapa muda. Daripada kebanyakan bacot, nih ana tampilkan saja beberapa buktinya.












http://bhendjhen.blogspot.com/2011/05/minggu-yang-indah-tanpa-wanita-fun-bike.html

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^