Wednesday 27 April 2011

Pegawai Bank Itu Ramah-Ramah (iyo kah ?)

Beberapa orang yang pernah saya ajak berbicara sebut saja mengobrol, berkata kalau pegawai bank itu ramah-ramah. Mungkin pelayanan yang mereka dapatkan menjadi dasar dari argumen yang mereka tuturkan (Mungkin mi).

Terlalu lancang bagi saya untuk mengatakan kalau memang semua pegawai bank itu orangnya ramah-ramah karena saya memang belum sempat memasuki semua bank yang ada di Indonesia. Tapi ada satu bank yang bisa saya pastikan kalau memang pegawainya sangatlah ramah.

Kalau Agangs Tinggal di Makassar maka sempatkanlah berkunjung ke Jalan Dr. Sam Ratulangi no. 20. Tepat di alamat itu berdiri kokoh gedung salah satu bank yang memiliki pegawai yang ramah. Bank Panin begitulah sebutannya. 

Sebuah gedung kantor yang merupakan Kantor Cabang Utama (KCU) Makassar. Janganlah ragu untuk berkunjung ke tempat itu. Jika Agangs datang berkunjung maka jangan sunkan untuk bertanya jika ada yang ingin ditanyakan. 

Salah satu bagian yang akan lebih dahulu agangs temui adalah bagian kas sebut saja Teller dan kroni-kroninya. Nah di tempat itu juga anda mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan saya salah seorang pegawai yang sangat ramah, tampan dan suka menabung (uangnya orang). 

Bagian Kas Bank Panin KCU Makassar
Selain staff-staffnya yang ramah ternyata petingginya pun tak mau kalah dalam tata krama keramahan (deh bahasanya mo). Kami juga memiliki Branch manager yang sangatlah ramah. Pak Oni begitu panggilannya.

Terlalu banyak bicara nantinya disangka bualan semata maka dari itu buktikanlah untuk berkunjung ke tempat kami (Jangan lupa menabung yah !) hehehhe....

foto bareng pak Oni (Andi Tenri Gappa) Branch Manager Panin Bank KCU Mks

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/04/pegawai-bank-itu-ramah-ramah-iyo-kah.html

2 comments:

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^