Saturday 18 August 2012

Takbiran di rumah saja lah


Malam ini saya hanya bisa takbiran atau lebih tepatnya mendengarkan takbiran di rumah saja. Kalau pun saya disuruh takbiran, sepertinya saya takbiran lewat Twitter, Facebook, Blog dan BB saja. Iya, Memang ini kebiasaan yang sangat wajar bagi lelaki tampan. Tidak usah protes. Sudah begitu adanya.

Saya takut keluar. Di luar sana jalan lagi padat. Belum lagi kalau macet
Saya takut keluar. Di luar sana tempat nongkrong dan tempat belanja pada ramai
Saya takut keluar. Di luar sana banyak petasan. Petasan itu suaranya besar. Kalau kena resikonya juga besar
Saya takut. Iya, takut sekali.

Lebih baik saya di sini saja
Membaca status teman-teman
Melihat situasi kota lewat updatean teman-teman      


Selamat menanti 1 syawal 1433 H
Mohon Maaf jika ada salah-salah kata
Juga Mohon maaf kalau saya lebih TAMPAN.

http://bhendjhen.blogspot.com/2012/08/takbiran-di-rumah-saja-lah.html 

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^