Wednesday 15 August 2012

Lagi SIBUK mengagumi RAISA

Selamat malam Kawans !

Aduh, maafkan saya karena baru kali ini sempat untuk menulis lagi. Iya, saya tahu kalian kangen, saya tahu kalian kecewa, saya tahu kalian ngambek. Hampir dua bulan Blog ini terlantarkan. Saya minta maaf Kawans, maafkan saya yang tampan ini yang kadang kalian ucapkan juga ganteng ini tidak bisa menghibur kalian seperti dulu lagi.

Saya Sibuk Temans. Sumpah demi RAISA yang cantik itu. Saya SIBUK pake’ SEKALI.
Kalau kalian memaksa, silahkan sms ke Raisa saja.

Tidak. Tidak. Itu tidak seperti yang kalian bayangkan. Saya dan Raisa tidak ada hubungan apa-apa.
Hanya saja saya dan dia sama-sama ditakdirkan untuk jadi orang yang tampan dan cantik.  Iya, dia cantik. Dia memang cantik. Saya baru mengakuinya setelah sepakat dengan Dodi yang juga mengakui kecantikannya. Siapa lagi Dodi itu ? ah, tidak cukup pentinglah bagi kalian siapa dia. Yang jelas dia teman saya dan sayangnya dia tidak cantik.

 Sumber: Klik di sini
 Gelis Pisan Neng RAISA ini ^_^

Aduh TUHAN, Kenapa saya ini ?
Kenapa mesti WOW ?
Kenapa mesti gitu ?
Kenapa mesti RAISA ????
Kenapa saya harus bilang WOW gitu ke RAISA ?

 http://bhendjhen.blogspot.com/2012/08/lagi-sibuk-mengagumi-raisa.html         

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^