Wednesday 22 August 2012

Tips Cara Ngupil Yang Baik

Halo Agangs !
(sambil melambaikan tangan dengan memakai kostum lebaran yang sudah tiga hari belum diganti-ganti. Baju yang diskon up to 80% dari planet selancar dan celana yang diskon 50+20% dari Rame ya Nak. Tidak Agangs. Tidak. Saya tidak setampan itu).
*dan kemudian batu dan kaleng softdrink pun nempel di wajah saya*

Well, kali ini saya mau berbagi tips. Tips tentang kebiasaan cowok tampan pada umumnya. Salah satunya yaitu NGUPIL. Iya, saya ulangi sekali lagi NGU-PIL .

Menurut buku dari Prof.Dr.Bhendjhen, S.Up., M.Si  (Sarjana Upil Master Segala upil) yang belum pernah diterbitkan bahwa mengupil adalah suatu hal yang manusiawi. Dalam bukunya juga dijelaskan bahwa mengupil itu sehat. “Coba saja jika upil anda sudah menumpuk kemudian anda tidak mengupil maka saya yakin anda pasti akan tidak sehat jadinya. (Ini sekedar saran, jangan dicoba!)” candaan beliau sembari tersenyum TAMPAN.

Menurut beliau yang juga tampan itu, ada beberapa macam cara mengupil yang baik yaitu sebagai berikut:
  1. Mengupillah dengan jari sendiri. Iya, dengan jari anda sendiri, jangan pakai jari orang lain, apalagi jari istri tetangga anda. TIDAK DISARANKAN !
  2. Mengupillah dengan jari tangan anda. Kalau menggunakan jari kaki anda, mungkin akan terlalu kebesaran dan sangat beresiko bagi kaki yang jarang memakai deodorant (baca: tawas).
  3. Mengupillah dengan satu jari saja. Jangan menggunakan lebih dari satu jari atau bahkan sampai lima jari sekaligus karena memang pada umumnya diameter lubang hidung kita muatnya cukup satu jari saja.
  4. Mengupillah dengan musik klasik karena dengan musik klasik keterampilan mengupil anda akan timbul dan akan bertambah dengan sendirinya. Jangan pakai musik Rock, saya khawatir upil anda akan berantakan, belum lagi hidungnya. Kalau bisa JANGAN.
  5. Mengupillah dengan cara yang berirama. Kalau bisa memakai ketukan 4/4. Harus berpola Men !
  6. Mengupillah pada saat-saat istirahat. Jangan pada saat sholat karena bisa membatalkan sholat anda. Karena mengupil bukanlah salah satu dari gerakan sholat.
  7. Mengupillah dengan cara yang cool. J4nG4N 4L4y ! Cemumud eaa ^_^      
Itulah kiat-kiat dari Prof. Bhendjhen
Semoga bermanfaat.
Selamat mengupil !

 Salah satu contoh ibadah NGUPIL (sumber klik di sini)

 

PELAJARAN MORAL !
Ngupil dan Tampan itu sama-sama manusiawi


(Makassar yang masih libur lebaran, Onlen sambil buat boneka salju dari upil. )

http://bhendjhen.blogspot.com/2012/08/tips-cara-ngupil-yang-baik.html

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^