Monday 28 February 2011

Adikku salah satu fans gelapku. Ngekk !

HAPPY MONDAY !
Yah… hari senin lagi. Buat sebagian orang hari senin adalah hari yang kurang begitu mengenakkan. Ada yang siap-siap untuk memulai pekerjaannya di awal minggu ini, ada yang pagi-pagi sekali berangkat ke sekolah untuk apel/upacara maklumlah Makassar kini sudah mulai macet. Nah saya ? Ow… saya masih pengangguran so…. nyantai ji.

Mencoba merubah pandangan orang tua yang beranggapan  saya kurang berhasil dibanding adik-adik saya yang telah bekerja, saya selalu berusaha mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan saya. Semua media saya coba dan salah satunya via online.

Bosan O-el di kamar yang baunya hanya bau diri saya (bercampurmi bau badan, bau keringat, dan bau-bau apakah antu mae, pokoknya bau yang tidak mengenakkan) saya hijrah ke kamar adik saya yang lagi ke kantor (adik yang baik, cari uang yang banyak yach  buat kakak, hehehheh). Beda memang kamar laki-laki dengan perempuan.  Wanginya seperti di surga, bunga-bunga……… dimana-mana……….  

OK percepat pergerakan sebelum orangnya pulang untuk makan siang (maklum kantornya dekat rumah). Numpang kamar dan laptop ditambah dengan cemilan yang saya jarah dari tempat secret-nya, (deh mau tong lolos) sangat sempurnah lah buat O-el hari ini.

Browsing…browsing…browsing…. Dan akhirnya check e-mail. Alhamdulillah ada e-mail masuk yang membuat saya tersenyum. Apami njo ? aih… ada tong.

Sambil check e-mail dan fesbukkan, saya coba menjelajah di laptopnya my suster sister, tidak saya duga saya tersesat di sebuah folder yang membuat saya kaget dan otomatis ketampanan saya bertambah 60% (teori baru, nda jamanmi “ta’bangka na, cipuru’ na"). Teryata adik saya juga adalah salah satu dari fans gelap saya.

Mau tau apa yang saya temukan ? Here we go !







Berhubung orangnya sudah mau datang dan saya juga sudah mulai ke ge-eran jadi  saya sudahi dulu postingan yang sangat idiot ini.
NIKMATI HARI SENINMU KAWAN ! ! babaii ! 

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/02/adikku-salah-satu-fans-gelapku-ngekk.html

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^