Tuesday 20 December 2011

Hasil Ujian yang Bikin Garuk-garuk Pantat

Sore tadi saya mendadak shock. Kenapa ? Saya kenalan cewek cantik, terus saya ditembak dan kami jadian ? bukan. Kucing saya bertelur kemudian menetas dan mukanya mirip saya  ? juga bukan. Ayu Ting Ting nelfon untuk minta foto bareng sama saya ? Ahhh…. Masih bukan.

Daripada salah nebak terus, ini dia nih yang bikin Benjen Shock :

Bismillah yah !





Terus…. kenapa harus nama saya yang jadi urutan pertama ?
#garuk-garuk pantat
Terus…. kenapa lagi harus dipajang di tempat umum ?
#masih garuk-garuk pantat
Terus….terus….terus…. ???
Terus saya ke toilet karena kegatelan pantat

Oke.
Apa pembelaan saya ? Haruskah saya berdalih kalau Einstein juga pernah gagal ? Haruskah saya ke mahkamah konstitusi untuk mengajukan banding ?
Tidak Men !

Positif thinking sajalah. Mungkin pengujinya waktu itu lagi galau. Pengujinya lagi butuh dihibur. Butuh dihibur dengan tertawa saya di waktu itu. Juga kangen dengan mimik saya yang tidak jelas.

Ibu dan bapak penguji saya yang Cakep-cakep, Tunggu saya di Ujian In House Training berikutnya. Saya janji tidak akan tertawa lagi. Saya janji mimik saya yang tidak jelas itu tidak kalian temukan lagi. Saya janji nanti kalian tidak akan merindukan saya lagi. Janji !         




http://bhendjhen.blogspot.com/2011/12/hasil-ujian-yang-bikin-garuk-garuk.html

4 comments:

  1. Waaahhh Selamat Nahh My Bro.... Sudah Jadi Ranking Satu !!!! wkwkwkwk.....

    ReplyDelete
  2. bingung juga nge-respon komentar ini. Saya harus menangis terbahak-bahak atau tertawa termehek-mehek yah ?
    #thinking

    ReplyDelete
  3. positif thinking... selalu membuat beban jadi ringan :D

    ReplyDelete

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^