Tuesday 22 February 2011

Bungaku. Maafkan saya, Jenuh !

Sebagai ciptaan tuhan  yang memiliki hati, hal yang terindah di dalam hidup ini adalah mencintai dan dicintai. Sebuah perilaku yang wajar bagi turunan adam. Cinta adalah anugerah.

Semua anugerah Tuhan patut kita syukuri. Karena itu saya sangat syukuri cinta yang Dia berikan. Menjaganya, mempertahankannya dan mempertanggungjawabkannya kelak. Namun kadang yang terjadi, tidak semua seperti yang kita harapkan.

Hal yang paling sangat saya benci dalam menjalin hubungan adalah jenuh bukan putus. Entah kenapa, ada apa, dan bagaimana rasa jenuh itu bisa muncul ? Berbagai cara sudah saya tempuh tapi tetap saja tidak mampu menghilangkan rasa jenuh itu.

Teruntuk bungaku yang selalu tulus menemaniku,yang selalu mekar mewarnai hari-hariku ! 

Mungkin melalui postingan ini kamu bisa mengetahui isi hatiku saat ini. Kita pernah berkomitmen keterbukaan, kejujuran, dan kesetiaan yang paling utama tapi terus terang saya sangat sulit untuk jujur mengenai hal ini. 

Mungkin saya memang seorang PECUNDANG yang susah berterus terang.

I Hope U Know,  Ini Bukan karena ada orang ketiga, BUKAN !

Kejujuran……. Kejujuran……. Kejujuran……. Kejujuran……. Kejujuran…….
Itu yang selalu kamu katakan kepada saya. Saya ingin jujur tapi tidak bisa berkata apa-apa. Mungkin lirik dari lagu Rio Febrian ini, bisa mewakili isi hati saya dan itulah kejujuran dari hati saya !

Ternyata hati, tak bisa berdusta
Meski ku coba, tetap tak bisa
Dulu cintaku, banyak padamu
Entah mengapa, kini berkurang

Taukah kini, kau kuhindari
Merasakah kau, ku lain padamu
Cinta bukan, hanya cinta saja
Sementara kau, merasa cukup

Maaf, aku jenuh padamu
Lama sudah kupendam
Tertahan di bibirku
Mauku tak menyakiti

Meski begitu indah
Ku masih tetap saja…. jenuh …




Maaf, Maafkan saya Andi Ekha Harni Indraswati !
http://bhendjhen.blogspot.com/2011/02/bungaku-maafkan-saya-jenuh.html       

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^