Monday 28 February 2011

Kami bukan produk lokal (sepertinya)

Membersihkan file-file yang tidak berguna di laptop yang sudah mulai usang ini, lagi-lagi saya mendapatkan sesuatu yang membuat saya tersenyum. Beberapa foto yang 3 tahun silam kami abadikan.
 
Entah bagaimana caranya orang tua kami melahirkan kami dengan wajah yang berbeda-beda. Mungkin waktu ibu kami ngidam beliau selalu  nonton film luar negeri atau baca majalah yang bukan produk lokal maupun interlokal (bukan juga SLJJ nah, telfon kapanggg) tapi majalah yang kalau beliau mau baca mesti ada kamus di sampingnya dan jika tidak ada beliau cuma membuka halaman demi halaman yang cuma ada gambarnya.

Kata orang kami ini tidak ada yang memiliki kemiripan satu sama lain. Kami ini ibaratnya para bintang Bollywood Hollywood. Anda pasti tau lah Hollywood itu bagaimana, yah… dari setiap penjuru dunia masuk ke situ dan itulah kami. Kami berlima memiliki wajah yang plesteran blesteran gitu, maklumlah orang tua kami juga blesteran. Bapak (blesteran Makassar Mamuju/Melayu) dan Ibu (Makassar ji).

Dengan bergabungnya gen blesteran itu menghasilkan kami berbeda satu sama lain. Ada yang seperti orang Arab, Thailand, China, Afrika, dan India. Kompliit pokoknya. Nda percaya ? silahkan lihat foto di bawah ini  !

Foto studio di salah satu Studio Mall mana…. gitu

Salah satu sampul majalah remaja yang belum pernah diterbitkan

ATTENTION !
KELUARGA KAMI TIDAK MEMPERJUAL BELIKAN GEN ATAU JASA MEMPERBAIKI KETURUNAN SEPERTI BAYI TABUNG BAIK ITU BAYI TABUNG 3 KG ATAUPUN YANG 12 KG. JIKA ADA YANG MENGATAS NAMAKAN KELUAGA KAMI MAKA ITU HANYALAH PENIPUAN SEMATA. TERIMA KASIH.

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/02/kami-bukan-produk-lokal-sepertinya.html

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^