Monday 9 January 2012

Asli Makassar. Bukan Artis !

Terima Kasih buat teman saya, Abenk, yang sudah menguatkan hatinya untuk menjadikan saya sebagai model semalamnya. Tak apalah, saya tidak akan meminta bayaran karena saya bukanlah laki-laki bayaran.

Terima kasih juga karena dengan ini saya akui dengan sangat menyakinkan, kalau saya ini Ganteng juga kalau di foto (tanpa editan).

Thanks Men, semoga proposal cinta kita tidak ditolak terus sama TUHAN.

Terus lah berdo’a, terus terang, terang terus.

Baidewei, Ini dia jempretan Model dadakan, Asli Makassar. Bukan Artis :

Benjen BBM-an cari odo'-odo' biar dibilang GAUL
    
Benjen liat odo'-odo' yg bisa di odo'
























  
Benjen bingung banyak odo'-odo' yang labil
 

http://bhendjhen.blogspot.com/2012/01/asli-makassar-bukan-artis.html

2 comments:

  1. selamat ya dah jadi model.. hehehe.. :)

    berkawan dengan saya ya, jangan lupa kunjungi dan follow blog saya http://kampungkaryakita.blogspot.com/. Saya sudah memfollow blog ini.. Sukses :)

    ReplyDelete

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^