Tuesday 1 March 2011

Tips pemilihan kacamata yang membuat anda semakin tampan di 2011

Halo Agangs, Temans, Kawans, Rekans, Friends, Sobats, Saribattangs, Bros, Guys dan apa saja kata pertemanan selain Aliens karena itu hanya dipakai oleh salah satu Agang saya yang sangat tampan untuk kita bicarakan. Selamat tersesat lagi ke Blog ini yang cukup membuat banyak orang menjadi Idiot.

Anda yang selalu merasa Keren, Cakep dan Tampan (tapi bukan Maho/Manusia Homo yang suka cenat cenut hatinya) pasti akan selalu memperhatikan segala sesuatu yang akan sangat mendukung kelebihan anda itu. Ketampanan adalah sebuah karunia Ilahi, penulis sangat menyukuri juga akan hal itu. Maka dari itu alangkah baik jika kita tidak mengabaikan segala sesuatu yang akan membantu ketampanan kita tetap terjaga.

Salah satu yang membuat seseorang akan selalu terlihat tampan yaitu karena didukung oleh sebuah atau beberapa aksesoris. Contohnya seperti kacamata. Saya tidak akan menyebutkan merk apa yang akan kita pakai karena saya tidak dibayar oleh produsen kacamata tersebut (mudah-mudahan setelah postingan ini ada pihak produsen yang mau menawarkan kontrak) tapi saya hanya akan memberitahukan bentuknya saja.

Nah ini dia tips  memilih kacamata yang baik sehingga anda akan terlihat semakin tampan.  
  
ATTENTION !
JANGAN MEMPERHATIKAN MODEL YANG MEMPERAGAKAN KACAMATA TERSEBUT. KARENA PENULIS KHAWATIR ANDA AKAN SANGAT MINDER AKAN KETAMPANANNYA.












Ketampanan adalah hak setiap warga negara
Tetaplah berusaha tampan dan yakinlah bahwa dengan ketampanan anda itu akan membuat cemburu para pria dan membuat  para  wanita serta waria jatuh cinta.

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/03/tips-pemilihan-kacamata-yang-membuat.html

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^