Friday 18 March 2011

Ternyata Ada Polip yang lain

Alkisah percakapan seorang junior saya (MJ) dengan dosen salah satu mata kuliahnya semester ini yang sekaligus Penasehat Akademiknya (PA) yang baru saja membuat anak-anak senat KELAUTAN-UH geleng-geleng kepala dan ketawa abis-abisan karena tugas yang dia kumpulkan hari ini.


 
DS : Silahkan tiap orang cari paper mengenai polip dan kumpulkan paling lambat minggu depan !
setelah satu minggu berlalu akhirnya tibalah pengumpulan tugas dan MJ pun mengumpulkan tugasnya. 

DS : Kenapa begini tugasmu ?
MJ : Ada apa pak, ada yang salah ?
DS : Yang saya suruh tentang Polip Karang kan ? 
MJ : Iya pak
DS : Lantas kenapa polip vagina kamu kumpulkan ?
MJ : Maaf pak, langsung saya print jadi saya tidak sempat membacanya (shy....)
DS : pantas IP kamu rendah, akhirnya sekarang saya tahu jawabannya (angry + makkala') 
MJ : (diam tanpa kata, d'nasib)







Pesan yang bisa diambil dari percakapan di atas yaitu: 
"Jangan cuma tahu CTRL C lalu CTRL V, Baca dong !"
Apalagi baca blog yang menyesatkan ini yah. hehehhe.....



http://bhendjhen.blogspot.com/2011/03/ternyata-ada-polip-yang-lain.html

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^