Tuesday 1 March 2011

Salah kalau saya marah kayaknya

Berbagi password akun jejaring sosial dengan orang yang begitu dekat dengan kita adalah hal yang selalu saya hindari apalagi dengan orang yang merupakan lawan jenis kita. Sebut saja akun di Facebook, Twitter dkk.  Bukannya mau menutup-nutupi atau menyembunyikan sesuatu tapi kekhawatiran saya pasti akan terjadi sebuah kesalahpahaman jika kita mendapatkan sesuatu yang tidak wajar bagi pemikiran kita.

Tanpa saya sadari saya pernah diberi kepercayaan untuk mengetahui password seseorang yang spesial bagi saya.Yah waktu itu cuma ada keperluan untuk memainkan game online tanpa mengotak-atik isi dari akun tersebut. Nah malam ini, untuk kedua kalinya saya membuka akun tersebut dengan maksud memainkan game online itu lagi, tapi tanpa sengaja saya melihat gambar di bawah ini : 



Simpel memang, yang ada cuma DAFTAR TEMAN seperti yang terlihat di atas. Tapi ada dua buah daftar yang membuat saya tertarik untuk membukanya yaitu BEBEH KU dan KUCINTA DIA (kurang lebih begitu artinya). Pastilah semua orang tahu apa maksud dari kedua DAFTAR TEMAN tersebut. Betapa kaget dan kecewanya saya setelah melihat daftar tersebut dan ternyata akun saya tidak ada di dalam DAFTAR itu melainkan  orang lain dan akun saya hanya berada di OTHER FRIENDS.

Buat seseorang yang memiliki akun tersebut !

Apakah selama 8 bulan ini saya memang tidak ada di hati anda ? atau mungkin itu cuma kemalasan anda memasukkan saya ke DAFTAR itu ataukah anda tidak tahu memasukkan akun facebook saya ARLAND BHENDJHEN yang begitu mudah diatur di sunting teman? 

Susah bagi saya untuk berfikir positif dan bersifat dewasa saat ini.

Salah kayaknya kalau saya marah.....!

Padahal dengan membuka akun yang tadi itu awalnya saya mau membahas yang ini, PP yang baru yang sempat membuat saya tersenyum :


Enough !

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/03/salah-kalau-saya-marah-kayaknya.html

2 comments:

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^