Monday 18 April 2011

Saya Juga Laki-laki (saya juga bisa tampan)

Saat ini saya akan bercerita tentang laki-laki. Saya sangat tertarik menceritakan tentang laki-laki dan itu karena saya menyukai kata laki-laki. Tenang kawan, saya masih normal dan masih bisa membedakan jenis kelamin mana yang cocok untuk dicintai sebagai seorang laki-laki. 

Laki-laki sering juga ditulis di kartu identitas dengan sebutan pria.  Laki-laki adalah lawan kata dari perempuan. Jika Agangs masih tidak paham tentang laki-laki maka ijinkan saya menyebutkan beberapa contoh yang bisa disebut laki-laki. Sebut saja Adam, yaitu manusia pertama yang diciptakan sebagai laki-laki. David Beckham, Frank Lampard, Tom Cruise, Valentino Rossi, Tukul Arwana, Ariel, Pasha Ungu, dan Briptu Norman, mereka adalah beberapa contoh laki-laki.


Salah satu contoh laki-laki, tepatnya laki-laki yang tampan (hahhaa..)


Saya sangat bersyukur sebagai laki-laki. Bisa saya bayangkan betapa ribetnya menunggu si bulan datang jika menjadi seorang perempuan. Untung laki-laki tidak datang bulan dan mudah-mudahan juga tidak datang matahari (heh? adakah ?). 

Kadang saya sering protes kepada Tuhan. Kenapa hari laki-laki itu tidak ada ? kenapa yang ada dan selalu spesial itu jenis kelamin tandingan kami ? Adanya Hari ibu dan Hari Kartini membuat saya berfikir begitu tidak adilnya bagi laki-laki dimana tidak diadakannya peringatan hari Bapak atau hari Kartono. 

Sering juga didengungkan emansipasi wanita. Kapan saatnya emansipasi laki-laki ? Saya yakin laki-laki juga ada yang tertindas. Entah itu tertidas akibat tindasan dari gebetannya, temannya, pacarnya, anaknya, istrinya atau dari istri orang lain, Wallahu A'lam.

Bersyukurlah menjadi seorang laki-laki. Setidaknya Kawans mempunyai peluang menjadi orang yang tampan.

Wassalam.

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/04/saya-juga-laki-laki-saya-juga-bisa.html

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^