Saturday 2 April 2011

Menulis atau bercerita ? Sama saja tidak ada yang bermakna

Lama tidak menulis membuat hati saya yang bukan sebagai seorang penulis tergugah untuk menulis. Nah hubungannya apa antara menulis dengan bukan seorang penulis ? Saya tidak akan membahas itu karena saya tidak tahu menulis tentang itu juga. Yang saya tahu saya cuma ingin menulis karena dengan menulis akan membuat saya menjadi semakin tampan (nampaknya penulis ini memang tidak tahu menulis apalagi tentang kaidah hubungan sebab akibat).

Baik Temans, kali ini saya tidak akan menulis tapi saya akan bercerita, yah walaupun cerita saya ini juga harus ditulis terlebih dahulu. Saya membuat postingan ini karena adanya dorongan hati dan dukungan dari Agang-agang (baca: Agangs) yang saat ini sudah sekitar dua ribuan jumlahnya (asli direkayasa) yang tidak terbendung lagi dan membuat pesan di inbox saya menjadi menumpuk akibat desakan untuk menulis.

Dua minggu menghilang dari peredaran (pentingmu itu benjen !) Saya sangat yakin kalian pasti akan sangat kehilangan saya. Bisa saya pastikan jika nanti di sebuah acara di salah satu stasiun TV swasta dengan judul acara On The SPOT, pasti saya akan berada di urutan ke delapan dari tujuh nominasi versi On The SPOT di nominasi orang terpenting dan tertampan di Indonesia .

Nah, sekarang apa makna dari tulisan ini ? Dengan sangat berat hati saya mengatakan bahwa tidak ada yang bermakna. Tulisan yang hanya terangkai dengan gabungan huruf-huruf alfabet yang dijadikan sebuah kata dan kata-kata itu terangkai menjadi sebuah kalimat dan kemudian akhirnya menjadi sebuah paragraf. 

Tulisan yang tidak bermakna ini lagi-lagi membuat saya bahkan anda semakin tampan idiot. Tulisan yang tidak menempatkan diri di sebuah kedewasaan. Tulisan yang begitu memuakkan bagi yang merasa muak. Membosankan bagi yang merasa bosan dan menjengkelkan bagi yang merasa jengkel. (Penulis terlihat tidak konsiten menggunakan kata cerita kok diganti dengan kata tulisan). 

 Manusia tidak ada yang sempurna dan manusia selalu salah. Jangan tanyakan kepada saya kenapa manusia diciptakan tidak sempurna karena saya hanya tahu cuma ada satu barang yang sempurna yaitu ROKOK. STOP jangan dibahas.

Wassalam. 

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/04/menulis-atau-bercerita-sama-saja-tidak.html 

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^