Wednesday 23 November 2011

Dua-duanya beda tapi sama (bagi saya)

Cokelat dan Rokok di mata orang cerdas bedakah ?



Apapun yang ada dipikiran anda, saya bukan seorang sales produk makanan ataupun sales rokok seperti gambar di atas. 

********

Orang cerdas pasti akan secara cerdas memilih salah satu dari gambar di atas (cokelat atau rokok) tapi orang cerdas akan terlihat cerdas jika tidak mencela pilihan orang lain jika pilihan orang lain tidak sama dengan pilihannya. Apapun alasannya, apapun argumennya, dan apapun itu namanya.  


Maafkan saya orang cerdas karena saya sok cerdas untuk menulis tulisan ini. Saya tahu saya idiot tapi menurut saya dua-duanya sama. Sama-sama dikonsumsi, sama-sama memberi inspirasi, sama-sama dibungkus, sama-sama dipegang dulu, sama-sama dimasukkan ke mulut, dan sama-sama dibeli (sama-sama tidak gratis loh).

terakhir,
Mudah-mudahan kita bisa sama-sama cerdas. Amin !




http://bhendjhen.blogspot.com/2011/11/dua-duanya-beda-tapi-sama-bagi-saya.html

2 comments:

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^