Sunday 6 November 2011

Yang Tabah yah Pi ! Yang Sabar yah Bing !

Ketemu lagi Agangs !
Pertama-tama saya mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha Bagi yang merayakan !  
Bagi yang tidak merayakan anggap saja sedang merayakan.

Hari ini begitu banyak pembantaian. Di Mesjid, Lapangan bahkan sampai di sudut perumahan. Sebut saja keluarga Sapi dan Kambing. Meski mereka dipotong dengan cukup berperikebinatangan, bukankah segala perbuatan yang menyebabkan sebinatang mati itu melanggar hukum ? Apalagi pembunuhan yang terencana dan sangat matang. Ataukah memang belum ada hukumnya ? Mungkin ini bisa jadi pertimbangan untuk membentuk komisi HAB (Hak Asasi Binatang).

Bukankah kita semua sama di mata Tuhan ? Kenapa harus binatang ? Kenapa bukan tumbuhan saja yang di qurban kan ? Pernah pertanyaan ini saya nyanyikan pada guru sekolah saya dan alhasil kepala saya dijitak dan ditutup dengan kata bego' !


Finally,
Saya turut berduka cita kepada keluarga Sapi dan Kambing yang ditinggalkan.


Kepada sapi-sapi maupun kambing-kambing yang saat ini sedang menjanda ataupun mejadi yatim semoga diberi kesabaran. Amin !



http://bhendjhen.blogspot.com/2011/11/yang-tabah-yah-pi-yang-sabar-yah-bing.html

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^