Sunday 6 November 2011

Sampai kapanpun Saya Akan Mengganggumu di Tanggal ini

Tidak banyak yang dapat saya katakan dan begitu sedikit pula yang bisa saya sampaikan. Di malam yang cukup dingin ini,  ijin kan saya mengucapkan selamat ulang tahun padamu wahai Bidadariku.

Dulu kamu memang Bidadariku bahkan sampai sekarang. Walaupun saat ini kita sudah tak ada ikatan, Tak ada alasan untuk tidak mengganggu waktu tidurmu walaupun hanya sekedar mengatakan “Happy Birthday”

Setiap tahun kulakukan itu. Setahun yang lalu, dua tahun yang lalu, tiga tahun bahkan sampai lima tahun yang lalu pun saya begitu nakal selalu mengganggumu di saat terlelap.

Tapi kok kali ini beda ?
kok nada dan jawabannya beda ?
kok saya merasa memang beda ?
kok say thanks nya sudah beda ?
kok......

ahhh terlalu banyak bertanya !
mungkin karena kita memang sudah beda

Maaf jika telah merusak malammu tapi saya akan tetap mengganggumu di tanggal yang ini sampai kapan pun.


(sumber:  nyulik dari FB yang bersangkutan)


Selamat Ulang tahun bu dok !
Selamat Ulang Tahun dr. Karlina Novianti !  



http://bhendjhen.blogspot.com/2011/11/sampai-kapanpun-saya-akan-mengganggumu.html 

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^