Tuesday 1 November 2011

Intips Saja Tips Saya (Cara Menghapus Emosi Jiwa)

Selamat malam Agangs ! Selamat ketemu lagi di Dunia Maya, Dunia yang entah Maya yang mana yang empunya. Maya Duo kah ? Maya Luna kah ? atau bahkan Maya bi ?

Siapa pun dia kita patut bersyukur karena tanpa dia kita tidak dapat bertemu di dunianya ini. Maka dari itu mari kita do’a kan dia semoga dipanjangkan umur dan dimurahkan rejekinya. Do’a dimulai !

*Hening*
Amin….! Selesai tidak selesai do’a dikumpul.  

 -------------------------------------------------------------------

Malam pertama di bulan November ini (November atau Nopember ? mana yang baku kah ? November mo deh) saya akan berbagi tips. Tips yang saya berikan tidak muluk-muluk. Tidak perlu susah-susah menyiapkan alat masak, alat make up, alat pencuci piring, dan bahkan sampai alat pembesar atau pengecil sesuatu yang mau dibesarkan atau dikecilkan (penulis terlihat sepertinya banyak mengikuti demo, baik itu demo di kelurahan bahkan sampai demo di penjual obat kuat). 

Yah, sekali lagi, tidak perlu susah-susah ! Cukup duduk, diam dan baca saja tulisan ini sampai habis.

Tips kali ini yaitu Cara mengontrol emosi kita di tempat kerja khususnya buat para Banker agar tetap terlihat tampan di depan nasabah ataupun relasi anda. Let's CEKIDOT !
Profesionalisme dalam bekerja memang selalu jadi tuntutan bagi kita, mengontrol emosi sudah jadi harga mati. 
  1. Hal yang pertama untuk dapat mengontrol emosi yaitu dengan cara berfikir positif dan doktrin pada diri anda kalau anda sedang tidak emosi. Bayangkan saja kalau anda sedang jatuh cinta kepada orang yang anda kesali itu.
  2. Tarik nafas anda lalu buang, tarik lagi dan buang lagi. Lakukan secara konstan dan terserah anda mau buang dan keluarkan kemana.
  3. Tulis namanya pada sebuah kertas (example: I hate U dude, Kau menyakitiku nasabah, de el el ) lalu buang ke tempat sampah.
  4. Nah, kalau yang keempat ini jurus andalan saya kalau saya lagi emosi. Minta ijin ke toilet lalu tulis "emosi jiwa" saya di lantai kemudian menghapusnya dengan alat pembersih lantai. Itulah cara menghapus emosi jiwa saya.

Lagi menghapus "emosi jiwa"

WARNING
PENULIS TIDAK BERTANGGUNGJAWAB BILA EMOSI ANDA BERLANJUT

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/11/intips-saja-tips-saya-cara-menghapus.html

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^