Saturday 17 December 2011

Who Knows we are Single (nikmati sajalah)

Perkenalkan namanya Andi Aan Perdana biasa dipanggil Aan. Dia jago nyanyi. Aliran pop, akustik, jazz, rock dan pokoknya semua aliran anak muda gitu dia kuasai (saya lupa apalagi aliran musik itu). Setelah saya selidiki ternyata dia juga suka dangdut.

Belum lama ini dia biasa dipanggil bieber dengan orang-orang yang mungkin otak dan hatinya sudah tidak sinkron. Ada 3 kemungkinan kenapa dia dipanggil dengan nama bieber.
Kemungkinan pertama,  Mungkin karena lagu di Hp-nya yang dominan berisikan Bieber. Kemungkinan kedua, keseringan membawakan lagu Bieber di salah satu rumah bernyanyi. Dan kemungkinan ketiga, atau karena wajahnya memang mirip Justin Bieber (yang ini kayaknya tidak mungkin).  

Manusia yang berdarah Bone ini anaknya baik. Maksud saya dia yang baik bukan anaknya. Dia masih jomblo, dia belum menikah masih lajang dan tulen. Alim (kadang-kadang) istilah di agamanya dan agama saya. Dia sangat suka dengan wanita yang memakai jilbab dan mudah-mudahan dia tidak punya niat untuk memakai jilbab juga.

Dia salah satu sahabat saya. Mahasiswa alumni teknik elekto UNHAS ini menjadikan blackberry sebagai santapan utamanya (ini hanya konotasi, men).

 
Selain Aan tadi, saya punya sohib satu lagi. Namanya Hefrinto yang sering dipanggil “F” (baca: ef). Memang namanya sangat singkat tapi tidak sesingkat cara dia berbicara. Jangan tertipu muka lugu dan senyum manisnya. Anak yang blesteran Tana Toraja Makassar ini Jomblo juga dan anehnya lagi anak unhas juga. Alumni Jurusan Hubungan Internasional Unhas.

Kelebihan laki-laki yang satu ini adalah pintar sekali makan. Soal makan memakan dia pasti juaranya. Mulutnya  bagai vacuum cleaner dan lambungnya bisa beradaptasi dengan limit makanan yang ditampungnya. Anak ini tergolong omnivora. Tempat makan yang sering men-diskon-kan makanannya adalah tempat mangkalnya. Kalau acara tujuh belasan tiba, akan saya daftarkan di lomba makan krupuk di sekitar rumah saya sampai di tingkat kelurahan.











Nah yang satu ini yang empunya blog. Tidak usah panjang lebar karena kalian pasti akan tahu bahkan sudah tahu siapa dia jadi di SKIP saja.


3 idiots
Kami bertiga dipertemukan sejak 9 bulan yang lalu di salah satu tempat di mana orang bisa melihat uang. Tempat di mana uang itu bisa ditabung dan ditarik. Tempat ini adalah salah satu tempat yang aneh bagi saya. Lihat saja, kalau uang itu ditabung katanya bisa berbunga padahal sejak saya bekerja saya tidak pernah melihat bungannya dan sampai sekarang saya tidak tahu bungannya itu bunga apa. Mawar, melati, anggrek atau apakah namanya. Adapun kalau ditarik uangnya tidak sobek. Aneh memang. Ah, lupakan saja yang jelas disitulah kami dipertemukan dan tempat kami mencari rejeki.

Well, Malam minggu ini kami janjian lagi. Janjian untuk kesekian kalinya. Kesekian kalinya tanpa wanita. Nyaris dan tragis memang.

Doakan sajalah ada wanita yang bisa melihat kegantengan kelebihan kami bukan kekurangan kami baik secara fisik maupun materi (itupun kalau ada kelebihannya).

Selamat bermalam mingguan !
Yang jalan kaki sedia payung sebelum hujan.
Yang naik motor sedia jas hujan sebelum hujan.
Yang naik mobil sedia lap kaca sebelum hujan.
Yang GALAU jangan mandi-mandi hujan !   

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/12/who-knows-we-are-single-nikmati-sajalah.html 

2 comments:

  1. eheemm, jadi ini ceritanya lagi mengiklankan diri sendiri skalian teman2nya yaa??
    kayaknya belum dapat2 pasangan karena pemilih ki barangkali?? ndak peka or something, hehehheh

    ReplyDelete
  2. iya mumpung ngga bayar, kan di blog sendiri ji. hehheheh

    cuma 1 alasan knp kami belum dapat pasangan sampai saat ini yaitu TAKDIR

    ReplyDelete

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^