Sunday 18 December 2011

Lomba Parcel, oiii oiii !

Mungkin postingan ini sudah basi tapi tak apalah, dipanaskan dengan suhu hangat-hangat kuku atau sekitar 70 derajat Fahrenheit (jangan tanya berapa Celcius ! cari sendiri) pasti akan jadi enak lagi.

Well, 2 hari yang lalu atau tepatnya jumat kemarin (saya juga lupa tanggal berapa karena yang saya ingat cuma tanggal 25 itupun karena itu adalah hari kebangkitan para bankers sekelurahan Indonesia) di kantor saya, eh maksud saya di kantor tempat saya bekerja lagi mengadakan lomba bikin parcel. Ini adalah acara tahunan, setiap mendekati perayaan hari raya salah satu dari umat beragama yang ada di negeri kita yang masih rawan korupsi ini pasti diadakan lomba dandani parcel ini. Seperti natal, lebaran, dan imlek.

Nah disini bagi teman-teman yang ingin menyalurkan bakat dandan-mendandaninya boleh ikutan, free bagi cewek dan cowok. Ada hadiahnya loh. Kreatifitas dalam Ilmu mendandani di sini sangat diperlukan baik itu mendandani teman, mendandani pacar bahkan sampai mendandani diri sendiri (tenang men, pencitraan disini aman).

Lombanya diikuti dari tiap bagian yang ada di Panin baik itu dari Kas, CS, Audit, Legal, Marketting dan Capem-capem juga. Nah dari tiap bagian itu hanya bisa diwakili 3 orang peregu, berhubung anak kas ada 30 orang lebih jadi saya lebih memilih jadi Fans labil saja yang teriak-teriak beri semangat. Aaaahhhh….Aaaahhh….. Kas…. Kamu bisaaaa ! (like that) #pingsan.

So don’t go anywhere, just look at the bottom of this ! CEKIDOT !








Inilah hasil kerja keras kami setelah lomba parcel sebelumnya (ramadhan lalu) kami hanya jadi runner up itupun terselesaikan setelah dilakukan adu penalti.

thanks for reading.
Makassar masih hujan,
menikmati coki-coki dan  sebungkus coklat kacang gratisan


http://bhendjhen.blogspot.com/2011/12/lomba-parcel-oiii-oiii.html

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^