Saturday 10 December 2011

Tampan dan Ganteng sama saja (Idiot)


Jelas sudah kalau ketampanan itu dilindungi oleh Undang-undang. Namun saya, Benjen yang absolut tampan ini, dengan ini mundur dari dunia ketampanan.

Setelah saya berdebat dengan seorang teman yang juga begitu tampan yang ujung-ujungnya untuk memiliki predikat tampan, akhirnya saya memilih untuk tidak lagi menginjakkan kaki di dunia ketampanan. Yah, kami sedikit beradu argumen tentang kelayakan kami di dunia itu. Argumennya banyak dan alasannya pun tidak sedikit. Namun akhirnya saya kalah tipis dan berakhir dramatis. Ibaratnya pertandingan bola, saya berhasil kebobolan di babak injury time.

Well, Biarlah saya mencari dunia yang lain saja.
Mungkin dunia kegantengan akan lebih mengidiotkan bersama orang-orang ganteng.


Bae’ lah. Mulai malam ini saya akan menjadi Benjen yang ganteng saja.
Selamat malam temanku yang TAMPAN!

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/12/tampan-dan-ganteng-sama-saja-idiot.html

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^