Sunday 18 December 2011

Buat temanku yang sukses membangunkanku

Postingan ini saya dedikasikan buat teman saya yang sukses membangunkan saya lebih awal. Sekarang jam kira-kira sekitar jam empat Waktu Indonesia TengAh. Saya terbangun, iya cuma saya sendiri tidak ada lagi yang lain yang ikut terbangun.

Saya lupa membisukan BB saya yang katanya hape pintar ini. Jadinya PING-PING yang tidak jelas dari manusia tidak bertanggungping dan broadcast yang tidak jelas sampai yang begitu jelas masuk dengan nada yang aduhai.

Saya terpaku pada satu broadcast yang begitu jelas. Aduh teman, sulit saya deskripsikan isi broadcastnya itu. Sebagai balasannya buat teman yang mengirim broadcast-an itu, saya akan buatkan sebuah karangan yang sepertinya bukan puisi karena saya memang tidak berbakat membuat puisi. Mungkin dengan tulisan ini kamu akan cepat tertidur. AMIN !  
ehem...ehem... (perbaiki suara)

Wahai temanku,
Bertobatlah, insaflah !
Yang kalau malam mingguan apelin pacarnya tapi malam lainnya apelin gebetannya.

Wahai temanku,
Bertobatlah, insaflah !
Yang kalau pagi cari bubur manado tapi malam doyan bibir manado.

Wahai temanku,
Bertobatlah, insaflah !
Yang kalau pagi di rumah saja tapi malamnya mangkal di depan kuburan PANAIKANG

Wahai temanku,
Bertobatlah, insaflah !
Yang kalau pagi menuntut ilmu tapi malam tertuntut ilmu.

Wahai temanku,
Bertobatlah, insaflah !
Yang kalau pagi main dengan temannya tapi malam dengan tantenya.

Wahai temanku,
Bertobatlah, insaflah !
Kalau kepepet lakukanlah !    


TIDUR yahh NaK ! Saya yakin dengan tulisan ini akan membuat kamu ngantuk.

Di depan pembaringan,
Masih ngantuk dan masih susah melek


http://bhendjhen.blogspot.com/2011/12/buat-temanku-yang-sukses-membangunkanku.html

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^