Saturday 3 December 2011

Happy Birthday Bhendjhen Box ! Semoga Panjang apa namanya

Saya selaku pemilik yang sah Blog ini, yang begitu tampan dan rupawan serta sedikit narsis dunia akhirat, lahir dan batin, dengan ini mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas Rahmat-Nya lah tepat hari ini Bhendjhen Box  sudah setahun mengudara di Dunianya Maya.

Rasa senang, bahagia, haru, dan apapun itu namanya, begitu terasa di hati ini. Bukannya lebay tapi itulah yang memang saya rasakan saat ini. 365 hari atau 52 minggu (jam, menit dan detik, hitung sendiri) blog ini melayang-layang di udara, saya akui banyak kritikan dan celaan yang masuk baik itu via message maupun face to face.

Penulis blog ini memang tidak cerdas serta boleh dikatakan tidak pandai menulis namun besar harapan penulis ada orang yang tercerdaskan hatinya dari tulisan-tulisan di blog idiot ini. (Cerdas dari hongkong ?) hahhaha…   *tuh kan, sudah bertanya ketawa lagi* Idiot !

Ok, well……
Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Agangs yang sudi mampir ke blog ini maupun yang tidak sengaja tersesat ke blog yang minim guna ini. Special Thanks for Tyar yang  sepertinya tampan, Alpida yang tidak begitu langsing, dan Meike pertapa yang cantik. Kalian bertiga adalah karakter yang sangat berbeda namun ketika ketiga karakter itu digabungkan saya merasakan itulah karakter saya.

Tak lupa juga buat saudara saya yang jauh di sana, Ian Montolalu yang sering memberikan masukan yang positif walaupun yang saya tahu kalau yang saya tulis adalah bukan hal yang begitu positif dan mayoritas idiot.

Semoga Agangs (followers) makin bertambah !
Semoga bisa tetap menulis di tengah kesibukan, di tengah keletihan, dan di tengah kegalauan  !


Mari terus menulis ! Menulis lah meskipun itu tentang hal yang idiot. Memetik pelajaran dari hal yang idiot sekalipun. Be Your Self Blog  !  

Sekali lagi. Selamat Ulang Tahun Bhendjhen Box !  

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/12/happy-birthday-bhendjhen-box-semoga.html 

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^