Tuesday 20 December 2011

Berhasil Mengesotkan Kecoa (Uyeeeahhh)

Pagi ini totally very very bad mood. Bagaimana tidak mimpi yang sudah saya konsep sejak beberapa minggu yang lalu kini buyar seketika. Iya men, tadi saya sudah berhasil nge-date bareng Agnes Monica.
Agnes…Men ! Agnes…!

sayangnya pas sudah mau klimaks (tidak usah saya ceritakan bagaimana klimaksnya, nanti kalian cemburu) eh….. tiba-tiba terbangun gara-gara sekampret kecoa.

Entah dari mana datangnya itu BINATANG. Iya dasar kamu kecoa, memang BINATANG ! Sorry kecoa kalau kata-kata saya terlalu kasar memaki kamu dengan sebutan BINATANG. Terima sajalah, toh nyatanya kamu memang BINATANG !  

Kecoa ini jantan, dikatakan seperti itu karena setelah saya selidiki dia tidak memiliki buah dada memiliki rambut yang panjang dan terakhir saya tahu kalo itu namanya antena. Iya, Kecoanya itu jantan, iya dia jantan karena berani menantang saya untuk beradu satu lawan satu. Kami berdua battle, face to face. Tidak main keroyokan.

Akhirnya kecoa minta ampun. Dia menyerah. Dia kalah. Dan dia berhasil ngesot keluar dari kamar saya. Dia keluar dengan hati yang kesal. Memang saya akui saya curang. Saya tidak jantan. Saya memakai sapu. Kalaupun warnanya itu sangatlah penting. Sapunya itu berwarna pink.

Maafkan saya kecoa ! Saya memang curang. Sumpah demi Cinta Fitri dan Putri yang Tertukar, saya betul-betul menyesal. Nanti kalau kamu menantang saya lagi saya janji untuk lebih jantan lagi.

Jangan ada dendam diantara kita !     

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/12/berhasil-mengesotkan-kecoa-uyeeeahhh.html 

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^