Saturday 29 October 2011

Cokelat Itu Persis kayak Kamu

Saya suka Cokelat,
Karena cokelat itu persis kayak kamu
Manis 

Saya suka Cokelat,
Karena cokelat itu persis kayak kamu
Berjuta rasanya 

Saya suka Cokelat,
Karena cokelat itu persis kayak kamu
Bikin ketagihan

Saya suka Cokelat,
Karena cokelat itu persis kayak kamu
Disukai banyak orang

Saya suka Cokelat,
Karena cokelat itu persis kayak kamu
Membuat lupa makan

Saya suka Cokelat,
Karena cokelat itu persis kayak kamu
Kadang mengocok perut

Saya suka Cokelat,
Karena cokelat itu persis kayak kamu
Jadi rebutan

Saya suka Cokelat,
Karena cokelat itu persis kayak kamu
Bisa bikin sakit gigi


Saya suka Cokelat
Karena cokelat itu persis kayak kamu
Selalu sedap dipandang dan bikin ngiler


Dan alasan kenapa saya  akan selalu suka COKELAT
Karena cokelat itu selalu terjaga kemasannya
Persis kayak kamu yang selalu menjaga Amanahmu.





(Menikmati cokelat di malam minggu sendirian sambil membayangkan wajah seorang wanita yang entah dimana sekarang dan bukan belum jadi pacar). 


http://bhendjhen.blogspot.com/2011/10/cokelat-itu-persis-kayak-kamu.html

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^