Thursday 13 January 2011

Kera Sakti Ketemu Tong Sam Cong di Dunia Maya

Hari ini saya sedang……(sedang apa ka’ di’ ?)
Oiyo hari ini saya sedang bahagia.
Ada beberapa yang membuat saya bahagia hari ini.

Saya merasa bahagia karena saya mendapatkan pujian dari beberapa Agangs yang telah membaca Blog saya yang baru saya buat selama dua bulan terakhir ini (adaji blogku yang lama cuma kadaluarsa mi). Itu yang pertama. Pujian itu dikirim ke akun FB saya dan saking begitu banyaknya pujian yang masuk jadi saya pusing untuk memilih yang mana yang akan saya orbitkan di blog saya ini (Sorry  yang tidak lulus casting). Berikut pujian yang bisa saya publikasikan.

 
 
Bukannya saya bermaksud untuk menyombongkan diri dengan menampilkan pujian tersebut tapi itu menjadi sebuah motivator bagi saya untuk bisa terus menulis dan sebagai catatan juga begitu banyak kritikan yang saya dapatkan. Tujuan utama saya memang untuk membuat orang tersenyum dan mendapatkan sesuatu dari apa yang mereka baca. Memang ini jauh dari tujuan utama saya karena tidak semua orang tahu akan bahasa yang saya gunakan tapi setidaknya mereka akan tahu kalau Anak Makassar itu bisa bercerita. Dan yang pasti bukan cerita kosong (padahal ini blog begitu tonji, hehhe).
 
Yang kedua yang membuat saya bahagia adalah karena saya telah mendapatkan seorang sosok yang bisa saya jadikan guru di dunia maya tapi nda tau mi kalo mauji dia angkat ka’ jadi muridnya :-). Kaya' Kera Sakti ketemu dengan Tong Sam Cong ketemu di dunia maya.
Iya tadi malam saya searching-searching ke om Google dengan Keyword Tuhan dan beberapa kata yang saya kombinasikan, saya lalu terjerumus ke sebuah Blog yang sangat berharga bagi saya. Begitu banyak yang saya dapatkan dari blog itu. Blog yang aslimi kocak abis penulisnya. Gila BeGeTe tapi cerdas Abis.  Namanya mas Erianto Anas kalau mau info cara ngeblog atau mau motivasi ngeblog ji, langsung mi saja ke blognya. BLOGERNAS. Dijamin puas !
 
Setelah saya membaca tulisan beliau saya sangat tertarik dengan tulisannya yang kira-kira isinya seperti ini : Janganlah menjadi seorang Blogger yang cuma numpang kentut di Blog orang lain ! Artinya itu kita cuma baca blog orang tanpa meninggalkan jejak (meninggalkan pesan/komen massu’ku’). Aich komen memang maki’ (hahaha…ngarep). 
 
OK dan yang Terakhir, yang Ketiga yang membuat saya bahagia adalah.................... Jeng...jeng..Jeng...
aich biar mi saya saja yang tau' deh. Rahasia ini bela, bukan konsumsi publik. Hehehe... 

Pasti di akhir tulisan ini anda agak kecewa karena Judul di atas "Kera Sakti Ketemu tong Sam Cong di Dunia Maya" kurang begitu sesuai dengan isi postingan ini. Yah... itulah juga salah satu dari ajaran Mas ERNAS. Buatlah judul yang unik dan yang agak panjang kalau mau mudah didetek oleh mesin pencari om Google (maklum mau skali di tau blogku kodong). Karena Search engine Om Google Haus akan kata-kata bede' dan setidaknya menarik perhatian orang. Apakah anda tertarik ? Nassami ka di bacai sampe abis. Ngaku maki' jammi malu-malu ^_^

Baeklah Agangs....itumi dari saya. 
Kita' Bingung saya Bingung
Yang penting bisa ketawa
Wassalam.

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/01/kera-sakti-ketemu-tong-sam-cong-di.html

2 comments:

  1. saya setuju sekali dengan kalimat "jangan cuma kentut di blog" orang ! selamat buat benjenggg :)

    ReplyDelete
  2. iyow tawwa nda kentut ji ini Agangku'
    Tengkiyu Alpida ^_^

    ReplyDelete

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^