Sunday 9 October 2011

Kalau Si Idiot yang Tampan Sedang Suka Seorang Wanita

Kalau saya sedang suka seorang wanita. Saya dekati dia.
Kalau saya sedang suka seorang wanita. Saya kenal dia begitu pun sebaliknya.
Kalau saya sedang suka seorang wanita. Saya minta no. handphone dan pin BB-nya.
Kalau saya sedang suka seorang wanita. Saya minta alamat rumahnya..
Kalau saya sedang suka seorang wanita. Saya menawarkan untuk mengantar dia pulang.
Kalau saya sedang suka seorang wanita. Saya tanya apa yang dia gemari.
Kalau saya sedang suka seorang wanita.  Saya temani dia malam mingguan.
Kalau saya sedang suka seorang wanita. Saya ajak dia nonton.
Kalau saya sedang suka seorang wanita. Saya harus tahu kapan ulang tahunnya.
Kalau saya sedang suka seorang wanita.  Saya beranikan diri untuk kenalan ke orang tuanya.
Kalau saya sedang suka seorang wanita. Saya terima dia apa adanya.
Kalau saya sedang suka seorang wanita. Saya lupa begadang sampai subuh.
Kalau saya sedang suka seorang wanita. Saya tambah rajin sholat tepat waktu.
Kalau saya sedang suka seorang wanita. Saya rajin mandi dan pakai parfum.
Kalau saya sedang suka seorang wanita. Saya pasti menulis tentang cinta.
Kalau saya sedang suka seorang wanita. Saya pastikan kamarku tidak lagi berantakan.
Kalau saya sedang suka seorang wanita. Saya mengurangi waktu bermain PS3 dan futsal.
Kalau saya sedang suka seorang wanita. Saya tidak di rumah di malam minggu.
Kalau saya sedang suka seorang wanita. Saya akan menyebutnya di blog ini.

Kalau saya sedang suka seorang wanita. Saya akan katakan “Will You Be Mine ?”       



http://bhendjhen.blogspot.com/2011/10/kalau-si-idiot-yang-tampan-sedang-suka.html 

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^