Monday 10 October 2011

Maaf !

Maaf, satu kata itu saya dedikasikan buat seseorang yang jauh di sana.
Maaf atas apa yang saya lakukan malam ini.
Mungkin ini sangatlah tidak penting bagimu tapi jikalau memang sangat penting atau paling tidak cukup penting, saya benar-benar minta maaf.

Maaf kalau saya me-remove kamu dari kontak bbm. Saya tidak marah, tidak sama sekali. Tidak pernah terlintas di benak ini untuk marah ataupun benci padamu.  
Saya hanya mencoba untuk melupakanmu.

Sebenarnya sangat menyenangkan untuk mengetahui segala keadaan dan aktifitasmu melalui status-statusmu tapi juga kadang menyakitkan.   

Kita memang tidak ada ikatan, tidak lebih dari sekedar teman. Pernah memang saya ungkapkan apa yang saya rasakan namun kamu hanya menganggap saya sedang bercanda.

Saya tidak bisa memaksakan perasaan seseorang kepada saya. Saya akan merindukanmu. 

Saya harap kamu mengerti akan keadaan ini. Saya juga berharap setelah menemukan tulisan di blog ini tidak ada lagi kesalahpahaman. Ini untuk kebaikan kita. Saya janji tidak akan mengganggu kamu. Janji !

Saya memang tidak lebih dari seorang pecundang.


Mungkin  kita akan sering bertemu tapi akan jarang menyapa. Kenapa ? saya juga tidak tahu.  

Selamat Malam "A" 

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/10/maaf.html 

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^