Friday 28 October 2011

Mimpi yang Aneh Tidak Begitu dan Kutukan Ikhlas

Baru saja saya bermimpi. Bermimpi di tengah malam bolong bersama Sundel Bolong. Horor memang tapi lebih horor saat dia mendekati saya dan menyet kepada saya. Dia Jomblo, saya jomblo dan kami jadian. Mungkin inilah akibat menjadi orang yang tampan luar dalam dunia akhirat. Inilah kutukan saya sejak lahir sampai sekarang. Dikutuk menjadi orang yang tampan.

Pernah saya mengeluh dari kutukan ini tapi yang saya tahu mengeluh itu adalah hal yang sangat dibenci oleh Tuhan. Tuhan selalu memberikan sesuatu yang terbaik bagi hamba-Nya dan saya sadar akan hal itu. Maka dari itu saya akan selalu ikhlas menjalani kutukan ini.



Selamat Pagi, JUMAT !
Have a Nice Day


http://bhendjhen.blogspot.com/2011/10/mimpi-yang-aneh-tidak-begitu-dan.html 

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^