Tuesday 4 October 2011

Sudah Ku Duga Aku Akan Suka Padamu

Sudah ku duga aku akan suka padamu. Ku tahu tak ada yang begitu spesial saat kali pertama kita bertemu. Kita ! yah, kita ! Maksudku, aku dan kamu. Maaf kalau aku terlalu lancang untuk melibatkan kamu dalam kata “kita”. Tidak ada yang lebih penting selain membahas antara aku dan kamu dan itu adalah kita.

Sudah ku duga aku akan suka padamu. Ketika kamu menyapa namaku, ketika kamu tersenyum kepadaku. Suaramu begitu menggema di kalbu dan senyumanmu menghapus luka di dada. Jujur, aku selalu rindu akan senyumanmu. Bukan karena bibirmu yang menawan dan bukan juga oleh kawat gigimu yang begitu indah.

Sudah ku duga aku akan suka padamu. Pribadimu yang soleha, pribadimu yang rendah hati, pribadimu yang beragama dan bisa menjaga agama. Menjadi Imam-mu adalah hal yang selalu aku impikan walaupun ku tahu aku masih belum mampu menjadi imam yang baik untuk dirimu kelak.

Sudah ku duga aku akan suka padamu. Saat membayangkan wajahmu, berada di dekatmu dan bercerita denganmu. Bercerita tentang hal yang sama kita gemari, juga tentang hal yang begitu kocak dan gila. Sesekali ku menatap wajahmu yang ku tahu itu adalah hal yang akan membuat aku semakin suka padamu. Satu kata yang berdengung di hati kecilku ketika menatap wajahmu, “cantik”.

Sudah ku duga aku akan suka padamu. Saat kamu tak menghubungiku. Tak mengangkat telfonku, tak membalas sms-ku begitu juga bbm-an ku. Begitu cerdasnya kamu membuatku cemas, membuatku rindu, juga membuatku sibuk mencari tahu bagaimana kabarmu.

Sudah ku duga aku akan suka padamu. Hati ini tersayat ketika melihat seorang Adam yang memberi sedikit perhatian kepadamu, mendekatimu bahkan sampai mengantarmu pulang ke rumahmu.  Wajarkah perasaan ini ? Patutkah yang aku rasakan ? Mungkin ini yang di namakan cemburu.

Cukup, yah… aku rasa sudah cukup !
Dan aku tidak akan menduga lagi. 
SUDAH KU PASTIKAN AKU SUKA PADAMU ! 
Bukan nanti tapi sekarang dan itu saat ini !   


http://bhendjhen.blogspot.com/2011/10/sudah-ku-duga-aku-akan-suka-padamu.html  

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^