Wednesday 26 October 2011

Makan Malam yang tidak Is time WAHHH !

Hari ini adalah tanggal 25 and its mean rekening kami mulai gendut lagi. Horeee…!
Hari ini adalah hari kemerdekaan saya dan segenap teman-teman saya. Kemerdekaan dari segala utang, baik secara batiniah dan lahiriah. Luar dan dalam.

Menikmati rejeki di tanggal muda. Bagi kami tanggal muda itu hanya tanggal 25, selebihnya sudah tanggal tua. Awalnya kami berencana memijakkan pantat kami di sebuah rumah makan yang ada Pizza-nya tapi entah kebawa angin apa sehingga membuat kami tersesat di sebuah tempat makan yang orang-orang menyebutnya Pantai Indah dan saya pun menyebutnya seperti itu. Mungkin karena ada tulisan yang besar yang terbaca seperti itu. Dan yang paling penting, tempat ini tidak ada Pizza-nya.

Kami, maksud saya itu, saya dan dua orang teman saya yang sangat tidak cantik. Aan (24 tahun, orang Bone, masih jomblo dan alumni UNHAS) kemudian yang satu lagi Nizar (Insya Allah masih 24 tahun, orang Pakistan bede’, jomblonya diragukan dan alumni UNHAS juga).

Tanpa banyak bacot kami memesan sesuai selera. Setelah menunggu 12 kali 60 detik (hitung sendiri mi berapa detik itu !) akhirnya pesanan kami terbaring di hadapan kami.
Nasi saya berhasil di goreng, Pisangnya Nizar berubah jadi warna hijau (heh?? “pisang”nya Nizar ?), dan baksonya Aan berhasil di bentuk kotak dan kami ditemani oleh teh yang berhasil dimasukkan ke dalam botol.   

Okee Selamat Makan !



Nite Agangs !

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/10/makan-malam-yang-tidak-is-time-wahhh.html

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^