Friday 7 January 2011

Brad Pitt lagi

Berawal dari saling balas komen tolo-tolo dari salah satu Agangs di FB kemarin pagi. Alvidha Septianingrum Sastromihardjo a.k.a Piong (mungkin bodynya kaya' piong catur atau kaya' kaca spiong iya ?) tapi biasa juga di panggil mba’ Pipi (mungkin mukanya pipi semua, mungkin mi). hahhaa Sorry Alpida, jas kiding. Statusnya itu tentang dunia itu bede' sempit tapi nda tau kenapa na langsung na bahas Brad Pitt, maklum mami fans labil kodong.


Sumber : ong google, tena maraeng
Brad Pitt..Brad Pitt. Brad Pitt (ingat-ingat dulu tentang dia)
Iyow.. Brad Pitt
 
Sebenarnya sejak sejam  yang lalu saya terus memandangi foto ini. 5 menit, 10 menit 20 menit sampai hampir sejam saya memperhatikannya. Kenapa bede ? sorry nah masih normal ja’ dan masih tetap suka ji dengan lawan jenis. Apaji paeng ? mau ja’ liatki kalo dimana kemiripan saya dengan Brad Pitt. Tundulu… jangko protes dulu.

Beginiee.. pernah lagi asyik ka’ nonton Film yang judulnya kalo nda salah Mr. and Mrs. Smith. Entah kesamber angin apai itu maceku langsung dia bilang “ih miripko itu nak pemeran na, liat mako hidung na ! Samaki gaganu nak”  Deh langsung ka' heran tujuh keliling (adakah ? perasaan pusing tujuh keliling ji yang ada). Deh serasa nda mendaratki ini kakiku' di lantai.

Saya mirip Brad Pitt ? ah… nda ji deh. Saya nda mau ji mirip siapa-siapa. Me yes Me (maaf english language penulis lagi error). 

Kalo saya mirip Brad Pitt, enak di Brad Pitt dong. Deh senangnya mo itu kodong Brad Pitt kalo mirip dengan saya. Asalkan senang ji pasti saya senangji juga. 

Ok paeng... jadi kalo suatu saat ketemuki' di jalan nda usahmi panggil ka' Brad Pitt, panggil saja Arland  atau bhendjhen (baca: benjen) atau panggil makan juga boleh. hehheeh

Si yu ^_^

 http://bhendjhen.blogspot.com/2011/01/brad-pitt-lagi.html 

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^