Thursday 27 January 2011

Andaikan Saya Seorang Model

Andaikan saya seorang model pasti saya akan membahagiakan kalian semua dengan penghasilan yang saya terima.
 
Andaikan saya seorang model pasti saya akan mengeluarkan seluruh kemampuan saya agar semua yang melihat saya bisa terhibur.

Andaikan saya seorang Model pasti saya selalu bersikap profesional dan tidak akan membawa masalah pribadi ke tempat yang lain.

Andaikan saya seorang model pasti saya akan tetap tersenyum di depan kamera walau hati ini sedang sakit.  


Tapi sayang saya bukan seorang model

Saya hanyalah manusia biasa

Manusia yang dicap tidak berguna  
 
Manusia yang sering membuat orang jengkel

Manusia yang sering membuat orang muak

Dan manusia yang sering membuat orang idiot dan mungkin termasuk anda   


Forgive me because I'm not a model

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/01/andaikan-saya-seorang-model.html

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^