Tuesday 4 January 2011

Smile Arland Smile

Smile Arland Smile !

ah… Cuma itu yang bisa saya katakan sampai saat ini. Menyemangati diri sendiri. Seandainya ada yang bisa intip aktifitas di dalam hati saya pasti akan terlihat saya sedang guling-guling dan jatuh bangun jadi Cheerleader yang bersorak penuh semangat sambil berteriak “Smile Arland, Smile. Ayoo…! Ayoo…!” sampai-sampai basket ka’ kayaknya.

Terus terang saya saat ini sedang dalam tahap yang sangat sulit untuk tersenyum. Bukan karena patah hati, bukan juga karena saya tidak lulus sebuah mata kuliah atau IP saya jelek semester ini (sarjana ma’ ces) atau bahkan karena saya tidak dapat muatan hari ini (tukang ojek kapangg). Hari ini saya begitu galau (pinjam istilah dari tetangga). Kenapa saya galau ? Ituee… something trouble ji with my family, maklum anak sulung kodong jadi selalu dapat getahnya (bukan karna itu slalu lengket cewek-cewek nah !).

Sorry tidak ada maksud saya untuk curhat di sini agangs, karena laki-laki itu tidak boleh lemah dan harus selalu kuat. Saya cuma terbawa arus  tadi malam. Ituee… ada temanku yang curhat ke saya jadi saya juga ikut ketularan mau ka’ curhat. Padahal saya sebagai laki-laki paling anti curhat ke orang lain, kalo saya di tempati curhat iya bolehji karena siapa tau nanti ceritamu saya jadikan referensi di novel curhatku.

Tapii…. Biarlah masalah ini saya yang tahu saja. Sebenarnya saya tadi cuma mau nulis ini :

Smile Arland Smile !   

from om google


http://bhendjhen.blogspot.com/2011/01/smile-arland-smile.html

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^