Tuesday 25 January 2011

Rindu akan dirimu, Sayang Imut Selalu !

Halo Agangs, ketemu lagi di malam yang galau ini.
(terdengar pertanyaan dari kejauhan : “kok galau sih ?”)
Laki-laki juga manusia ji jadi bisa ji galau toh ?
OK langsung saja.


Kalau ada yang bilang : “cinta itu bisa direkayasa” Pasti saya akan setuju dan membenarkan pernyataan itu karena saya pernah menjadi salah satu pelaku dan juga korban dari rekayasa cinta.

Tapi kalau ada yang bilang : “rindu itu bisa direkayasa” pasti saya dengan sangat tegas menolak pernyataan itu. Kenapa ? Karena menurut saya, rindu itu tidak bisa dibuat-buat. Sesuatu yang timbul dari lubuk hati yang paling dalam. Sesuatu yang membuat hati dan pikiran kita menyatu dan  memproyeksikannya ke suatu yang penuh hasrat dan itulah rindu.    

 RINDU.

Iya RINDU !

Itu yang saya rasakan saat ini. Rindu akan dirimu. Rindu kehadiranmu. Rindu padamu si imut. Tak banyak yang bisa saya buktikan tapi mungkin melalui tulisan ini kau bisa tahu betapa besar rasa rinduku kepadamu (btw saya ganti kata "saya" menjadi "aku" dulu nah, biar enak curhatnya).
   

Dear Imut,

Entah bagaimana keadaaanmu saat ini setelah kita dipisahkan oleh ibuku. 3 tahun sudah kita tak bertemu. Aku tahu kamu begitu marah padaku.Tapi asal kamu tahu, aku begitu terpukul saat balik dari KKN dan tiba di Makassar kamu sudah tak ada lagi dan entah kemana.

Kamu tahu imut, 2 minggu aku tak bicara sama ibuku. Orang yang paling aku sayangi dan itu semua karena kamu. Kata ibu dia akan mencarikan pengganti yang lebih baik dari dirimu tapi aku tak mau yang lain. Aku cuma butuh dirimu. Hanya kamu yang mengerti diriku. Kamu yang menjadi saksi di setiap kebahagiaanku. Kamu yang selalu menemaniku di setiap tujuanku, sejauh apapun itu.

Hey Imut ! Masih ingatkah kamu waktu kita ke rumah Tanti ? iya, dia wanita yang aku cerita padamu setiap kita jalan bareng, wanita yang jadi kekasihku berkat bantuanmu. Juga ingatkah kamu waktu aku ngedate pertama kali ke rumahnya, kau begitu tahu kegugupanku. Kamu pun pernah mengantarkan kami berdua ke suatu tempat dan aku sedikit tahu kau begitu jealous kepadanya. Imut, andai saja kamu masih di sini pasti akan kuceritakan lagi semua tentang dia dan wanita-wanita yang lagi dekat denganku.

Tapi ada satu hal yang kadang membuat aku bertanya-tanya setiap kamu menemaniku bertemu dengan seorang wanita.

Mungkinkah kamu cemburu ? ah kamu tak bisa berbohong padaku, aku yakin kamu pasti cemburu. Sikapmu yang kadang setengah hati mengantarku ke kampus sehingga kita kadang jalan berdua menuju kampus sampai berkeringat di siang bolong. Ataukah itu hanya akal-akalanmu saja agar kita dapat jalan berdua ? 

Sudah ada 3 pengganti dirimu tapi semuanya masih tak bisa sama sepertimu. Imut, tolong maafkan aku. Saat ini aku rindu, aku rindu…… bahkan sangat rindu sekali. Dan Kuharap kamu tahu itu !  
    
Yang Pernah dekat denganmu
Arland
.................................................................................................................






Susah senang telah kami lalui. Tak jarang dia ingin jalan bareng dengan saya (mogok ki kodong).

OK itumi dulu dari saya
Wassalam.

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/01/rindu-akan-dirimu-sayang-imut-selalu.html

2 comments:

  1. deh.. anggota al-nasir pasti ini..
    pirang pirangnya dongg..
    nda bisaaaakyuuu'.. oeeek!

    ReplyDelete
  2. waktu masih labil itu Alpida.
    Belum tercerahkan pi hatiku :p

    ReplyDelete

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^