Wednesday 19 January 2011

Saya dan Anda Memang Idiot

Sesuatu yang paling menarik adalah berbicara tentang diri kita sendiri. Memberi tahu kepada semua orang lain bahwa kita ini ada. Kita ini butuh dihargai. Kita ini yang paling hebat. Kita ini pokoknya yang ter-…..ter- lah ! Banyak cara yang orang lakukan untuk mempublikasikan dirinya itu. Salah satunya dengan membuat blog. Ada yang membuat blog tentang pengetahuannya di bidang teknologi dan informasi, ada yang tentang agama, ada yang tentang puisi cinta, bahkan sampai ada yang membuat blog sebagai catatan hariannya (penulis kayaknya kena nih).

Mungkin tulisan kali ini agak sedikit serius. Penulis yang agak idiot ini beberapa saat yang lalu mendapatkan sebuah ilham untuk menulis topik ini. Nah sekarang, apakah saya akan berbicara tentang diri saya ? tentu saja jawaban saya iya. Tapi lebih tepatnya saya akan berbicara tentang kita (saya dan anda). Pasti langsung muncul pertanyaan dibenak anda. “kita ? kamu kan tidak mengenal saya !” Kalau memang nantinya saya tidak berbicara tentang anda, silahkan anda berkata kepada saya seperti tulisan ini : “saya kok bodoh sekali yah, mau mempercayai anda dari tadi.”

Sekarang saatnya saya berbicara tentang kita.
Pertama. 
Saya sangat senang kepada orang yang telah membaca tulisan ini. Ini adalah sebuah pembenaran bahwa saya telah berbicara tentang anda. Kita adalah satu kesatuan. Saya adalah penulis dan anda adalah pembaca.

Kedua.
Setiap orang yang membuat blog adalah tidak lebih dari seorang idiot termasuk saya. Kenapa ? lihat saja, setiap memosting sesuatu kadang tertawa sendiri, kadang bingung, kadang pusing, dan kadang kesal bahkan sampai marah terhadap komentar yang masuk di blog anda. Apakah yang saya sebutkan anda pernah alami ? silahkan anda pikir sendiri.

Ketiga.
Ternyata anda telah dipengaruhi oleh seorang yang idiot. Buktinya anda membaca sampai di akhir tulisan ini. Jadi Silahkan jika anda ingin memaki saya setelah membaca tulisan ini.  Katakan kepada orang kalau saya ini memang idiot. Kalau anda dibodohi oleh orang idiot.

Maaf kalau tulisan ini tidak ada unsur edukasinya, yang ada yaitu cuma tulisan yang tidak bermakna. Maklumlah, namanya juga orang idiot.

Salam dari orang idiot ^_^.  


Membaca buku terbalik itu idiotkah ?


http://bhendjhen.blogspot.com/2011/01/saya-dan-anda-memang-idiot.html    

2 comments:

  1. halo kakak idiot
    saya numpang komen, bwahahah!

    saya suka kata2 pertama.
    dewasa skali

    ReplyDelete
  2. hahahha..... lagi belajar bahasa ka ini kodong. Sedikit serius dulu. Menurut salah satu artikel yang telah saya bakar, eh saya baca. Salah satu yg dpt membuat orang gemuk adalah sedikit serius. Secara mau skali ka gemuk :D

    ReplyDelete

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^