Friday 7 January 2011

Kuliah untuk ini ji

Foto wisuda hari ini sudah dapat di ambil di rektorat tanpa berfikir panjang saja langsung menuju ke kampus. Karena sesuatu hal sayapun sempatkan mampir di fakultas terlebih dahulu.

Apa yang saya kerja di fakultas ?





Setelah berdiskusi saya segera ke Rektorat karena agang saya Andi Irfan Ruskin a.k.a Ippang sudah datang menjemput saya dan bersama-sama ke rektorat untuk mengambil foto wisuda di lantai 6. Perjalanan dari fakultas ke rektorat tidak ada yang begitu menarik. Setelah kami mendapatkan foto, kami segera pulang meninggalkan kampus yang begitu sepi.

Inilah Ekspresi saya setelah mendapatkan foto.





 
Dan Inilah saya











Tamma' mi

http://bhendjhen.blogspot.com/2011/01/kuliah-untuk-ini-ji.html

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^