Friday 31 December 2010

Dua Ribu Sepuluh Siap Pamit

Kurang dari 4 jam lagi kita akan meninggalkan tahun 2010. Tahun yang pastinya mempunyai banyak kenangan.  Di tahun 2010 ini begitu banyak kejadian di negeri ini, mulai dari bencara alam, kasus hukum sampai pertandingan sepakbola yang menunbuhkan rasa nasionalisme bangsa ini. Saya  tidak akan membahas semua itu karena mungkin di beberapa stasiun TV swasta telah melakukan review selama tahun 2010 ini.

Tahun 2010 was the year that really impressed me. Begitu banyak yang saya dapatkan. Susah untuk saya ungkapkan perasaan saya terhadap tahun 2010 ini saking bahagianya, yang jelas di tahun ini saya telah diberikan seorang pacar yang selalu mau mengerti perasaan saya. Di tahun ini saya juga mendapatkan pengalaman tentang bagaimana cara menghargai waktu dan uang. Dan yang terakhir saya mendapatkan gelar sarjana saya di akhir tahun ini. Makasih ya Rabb…!

sumber : google images


Mudah-mudahan di tahun 2011 nanti akan lebih baik lagi, bisa mendapatkan pekerjaan yang layak dan sukses dalam berkarir. 

2010 siap-siap pamit, selamat datang 2011  
Yang tertib yah acara menyambut tahun barunya ! Happy New Year Agangs :-)
Wassalam


 

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^