Saturday 4 December 2010

Dear Kekasih Impianku


       Aku tak tahu sekarang kau berada dimana tetapi aku yakin suatu saat kau pasti datang padaku dan membawakan sebuah harapan serta memberiku sebuah cinta yang abadi. Saat ini hujan begitu deras dan membasahi jalan di depan rumahku, mudah-mudahan kau tidak kehujanan dan kedinginan di sana.
       Kasih, aku tak tahu bagaimana raut wajahmu karena sampai saat ini kita belum dipertemukan oleh Allah SWT, mudah-mudahan semua kriteria gadis impianku sama sepertimu. Kasih, banyak yang telah meminta simpatiku namun mereka tidak memenuhi kriteria yang kuinginkan.

         Dimanakah kau berada saat ini ? tolong beri tahu aku agar aku tidak terlalu lama tersiksa begini. Siapakah namamu, dimana alamatmu, berapa nomor teleponmu ? tolong beri tahu aku………………….!

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^