Tuesday 14 December 2010

Smile on this Morning

Ngonlen (sama ji nge-online) di kamar sambil ketawa sendiri itu biasami, dan palingan itu gara-gara FB  atau dari salah satu situs yang bisa bikin perut saya sakit gara-gara ketawa (maklum nda ada akun twitter-ku, nda minat). But now, bedaki nah ! saya baru baca sebuah blog tetangga yang saya dapat dari teman ke teman. Ampun….kocak abis, saya kira saya ji yang kacau bahasaku, tapi cerdas tawwa orangnya. Jangan mi terlalu puji ki deh nanti terbangki itu orang bisa-bisa flying without wings ki (hahahha na taupi itu, kan nda sebut nama ja’).

Saya sangat senang menjalin komunikasi di dunia maya and its my tujuan (saya lupa bahasa inggrisnya). Harapan saya pagi ini mudah-mudahan saya masih tetap waras sampai besok (jadi lusa ?) dan mendapatkan teman yang bisa membuat saya tetap bisa menikmati hidup ini. Oioo... satu lagi, mudah-mudahan cita-cita  yang selalu saya impikan yaitu bisa membuat orang tersenyum minimal satu orang tiap hari dapat terwujud.

mengutip balasan mesej dari seseorang "salam NTC : Norak Tapi Cerdas" ^_^


No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^