Tuesday 14 December 2010

Ngegombal Ikan

Hari ini beban saya menjadi berkurang soalnya sudah dapat kata maaf dari my girlfriend atas kesalahan yang saya buat beberapa hari kemarin. Hari ini juga bikin perut saya jadi kenyang soalnya adik saya yang kedua genap berusia 18 tahun (deh kira-kira umurku’ berapami itu ?). Walaupun secara sederhana tapi banyak juga teman-temannya yang datang. Karena terlalu bising sore tadi saya keluar untuk bermain ke rumah tetangga. Seperti biasa, sore ini tidak ada kegiatan jadi palingan cari hiburan dengan main Playstation ke rumah tetangga. Sebenarnya mau main futsal tapi lagi bokep eh maaf lagi boke’ maksud saya. Saya menuju rumah teman saya yang kurang lebih ada sekitar 10 rumah dari rumah saya dengan membawa stick game dan rasa percaya diri yang tinggi kalau hari ini pasti bisa menang di setiap pertandingan (maklum biasa kalah terus bela). Belum sampai di tujuan saya lalu disapa oleh teman saya yang lain, “kemana bro ? Mampir sinie…!” (maklum anak gaul). Dengan senang hati saya membalas sapaannya dan gabung dengan mereka. “Apa dibikin inie ?” bertanya sambil heran melihat yang mereka lakukan. “Inie anak-anak ka mau mancing sede’ di belakang rumah, gabung mako ! itu sana ada pancing yang nganggur !” Tak begitu lama saya berfikir dan langsung menerima ajakan mereka (terpaksa stick digantung di pohon depan rumah itu).

Dengan berbekal sebuah pancing dan beberapa ekor cacing yang kadang buat saya begitu geli, saya siap untuk menarik perhatianmu wahai ikan. Ok its show time, lets fishing. Aich saya peragakanmi semua yang pernah saya liat di mancing mania (bagaya ko Arland). Memancing memang bukan pekerjaan yang mudah soalnya kita harus betul-betul sabar untuk mendapatkan ikan. Lama saya menunggunya hingga sekitar 25 menit baru umpan saya dimakan oleh ikan, “Yes strike……!” Sambil mengulur dan menarik ‘katrol’ (nda saya tau apa namanya itu gulungan pancing) dari pancing yang saya pegang, sumringah terlihat dari raut wajah saya sembari menarik pancing yang begitu berat dan dalam hati berkata “kalo bukan ikan nila ini, pasti ikan J-Lo” (bukan Jennifer Lopez loh tapi itu ikan gabus). Setelah saya naikkan ikannya ternyata sesuai dugaan, ikan nila yang saya dapatkan. Jago ka’ memang di’ ! hehehe……

Oiyoo...ternyata disela-sela asyiknya saya menggombal ikan yang seksi dan liar itu, ada teman saya yang mengabadikan kejagohan saya itu (maklumlah model, hehehe) dan beberapa ikan yang sempat saya kibuli. Ini ente liat saja hasilnya : 

 
Eh sorry….ini bukan saya, ini anak buahku’ yang jago masang cacing di pancingku’


  Nah… ini saya, lagi serius ngegombal ikan, hihihi


  Ini dia nih ikan yang termakan gombalan mautku

Yah wes… berhubung ikan yang saya dan teman saya dapatkan sudah banyak jadi kami sudahi acara mancing-mancingnya. Tapi sayang acara mutilasi dan proses pemanggangan ikan itu saya tidak saksikan karena adzan maghrib telah dikumandangkan. Bye…… mau sholat dulu :-)


  

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^