Tuesday 14 December 2010

Percayalah sama Abang !!!

Entah mengapa malam ini saya sangat sulit untuk memejamkan mata, mungkin gara-gara memikirkan pacar yang jauh di sana (pacar yang mana dulu inie ?) hahaha… setia ka’ saya orangnya nah. Tidak tau kenapa belakangan ini hubungan kami agak begitu renggang, terlalu banyak cekcok dan rasa cemburu yang bikin begitu kali yah. Begitumi, kalo orang gagah selalu mentong dicemburui (puji ale). Iya memasuki perjalanan cinta kami yang sudah 6 bulan ini saya selalu dicoba dengan godaan-godaan yang selalu membuat pacar saya cemburu, entah itu karena saya ketemu mantan saya, kedapatan chatting atau sms-an dengan mantan dan cewek lain, atau mungkin ketahuan abis gombal-gombal tetangga kost (deh kesannya saya gimana gitu). Tapi sebagai pacar yang baik saya selalu meyakinkan dia untuk selalu percaya sama saya, yah di dalam membina hubungan itu kan harus dilandasi rasa percaya karena kalo nda adami saling percaya yakin ka’ pasti nda bakal tahan lamai itu hubungan (bukan membela diri nah). 

Sudah beberapa hari ini tidak ada lagi sms sapaan sayang di pagi hari, telfon pun tak kunjung datang. Ku coba untuk menelfon tapi gengsi ka’ deh (jual mahal atau tidak punya pulsa ?). Mungkin saat ini dia begitu marah dengan saya karena saya beberapa hari yang lalu bertemu dengan mantan saya. Jujur waktu itu pertemuan kami tidak direncanakan. My xgirlfriend tiba-tiba datang ke rumah dengan tujuan untuk kerja tugas, ya dengan senang hati saya persilahkan dia masuk, masa’ saya mau suruh dia pulang nda’ punya perasaanka’ itu kauwee. Tapi pacar saya tetap tidak mau tahu soal itu, pokonya saya salah…salah….dan salah.

  Ya sudah lah mungkin besok-besok bisa agak dinginmi itu kepala, yang jelas percayalah sama abang, sayang ! Abang pasti nda bakal macam-macam ji itu. Abang rindu dengan canda tawa kita berdua, kebersamaan kita dan kegilaan kita.

Oiya nda pernahpi saya kasi' liat pacarku, siapa tau ketemu sama dia di jalan kan bisa kenalan. Ini dia bareng sama anak gagahnya Makassar (akuimi bede' itu). Canti' to ? tapi lebih canti' kalo marah. hehhhehehe.  



Itumo dulu deh, mengantuk meka'
mau tidur dulu dan mudah-mudahan besok pagi adami sms-nya.

 

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^