Tuesday 7 December 2010

Indahnya Kebersamaan

Ngga tau pagi ini mau ngerjain apa, terpaksa OL lagi yang akan mengisi waktuku beberapa jam ke depan. Nyalakan Laptop terus colok modem, klik icon connect jadi dech koneksi ke teman-teman di dunia maya. Lewat salah satu jejaring sosial seperti Facebook/Fesbuk/FB (apa aja dech yang jelas kalian ngerti) membuat temanku bertambah banyak (skalian nyari gebetan hehehehe….). Sering saya dibuat tertawa sendiri gara-gara fb ini, baik itu melalui status teman-teman yang aneh-aneh, foto yang gokil sampai chattingan yang konyol. Dengan baca Basmalah saya pun log in ke akun fb-ku. Begitu banyak pemberitahuan yang masuk sampai-sampai saya kewalahan melihat dan membacanya.  Ada satu yang menarik yaitu foto yang di tag ke saya. Foto itu foto-foto kebersamaan kami di ultah pacarnya sepupuku seminggu yang lalu.
Daripada nunggu software yang saya download begitu lama, mending cerita sedikit tentang waktu itu.
Ntar dulu yach saya ingat-ingat dulu soalnya udah pikun dikit….hehehehe. Ow iya udah ingat nich.

Awalnya gini, hari itu senin 29 nov saya lagi prepare mau ke kampus, sebelum itu mandi dulu dong pastinya lalu menyetrika kemejaku kemudian manasin motor dan tak lupa laptop yang harus saya siapkan untuk asistensi di kampus nantinya. Dengan perasaan sudah keren yang mengenakan kemeja kotak-kotak dibasahi sedikit parfum yang saya ambil dari laci meja rias adikku (upss…jangan sampai ketahuan sama dia lewat blog ini )  ditambah jeans hitam botol dan sepatu skate yang keren maka siaplah otw ke kampus dengan semangat 45 dan berharap bisa ngegaet para kaum hawa di kampus nanti. (hehhehehe). Next, sebelum naik ke si jago merahku (julukan motorku) tiba-tiba ada sms yang masuk, dengan rasa penasaran saya coba baca sms dari sepupuku fadri, “We cika’ datangko tawwa sebentar ke ultahnya ika di MP, kalo tidak datangko tidak datang ka’ juga itu !” ya itu lah sms dari sepupuku yang intinya mengajak saya ke acara ultahnya ika yang merupakan pacar dari sepupuku (arman).  Sempat bimbang sich tapi dengan terpaksa kegiatan tebar pesona ke kampus di cancel dulu. Berhubung acaranya masih ada sejam jadi kucoba telfon my girlfriend dulu siapa tau mau ikut acara makan gratis. Hehhehe. Yup singkat cerita sejam sudah berlalu dan my girlfriend pun sudah tiba at my home dan ika pun sudah ada di MP. Saatnya menuju MP. Sampai di parkiran my girlfriend nelfon ika dan akhirnya kita ketemuan di J. CO tapi pas ketemu di sana kami langsung ke NAV untuk tes vokal (persiapan, kali aja nanti ada ajang pencarian bakat). Ngga terasa sejam berlalu di NAV kemudian kami pun bersiap-siap untuk makan (nach ini dia nich inti dari acara ini, hehehe …). Sebelum ke tempat makan kami narsis-narsisan dulu di depan NAV. Kayak gini nich jadinya :


Dan akhirnya sampai juga di tempat makan, ngga usah terlalu banyak saya cerita yach di sesi ini soalnya kalau lagi makan dilarang bercerita, hhahaaha apaan sih ^_^. Kalau mau tau menunya apaan , liat aja sendiri :


Upss…, sorry makanannya belum datang, banyak pelanggan soalnya.

Ini dia nich menunya, sayang saya tidak muncul soalnya dapat job jadi fotografer.
Tak terasa hampir 2 jam kami di Solaria gara-gara makan sambil ngerumpi. Sebenarnya bukan momen makan-makannya yang membuat kami begitu gembira tapi kebersamaan ini yang betul-betul mencairkan suasana. Perut sudah kenyang dan suara sudah habis gara-gara nyanyi tadi. It’s time to go home. ……
 
Eh lupa, Happy Birthday yach Ika ! Mudah-mudahan panjang umur dan sukses selalu. Makasih Traktirannya :-)    

Akhirnya selesai ceritaku selesai juga nge-download-nya ^_^

No comments:

Post a Comment

Komen Maki' ! Gratis ji, tapi jangan pake nama Anonim nah ^_^